TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Rumah Ibu Eny Sudah Bersih, Tiko Tempel Pesan di Pagar

Oleh: Mg1
Selasa, 10 Januari 2023 | 09:39 WIB
(Foto : Istimewa)
(Foto : Istimewa)

JAKARTA - Pulung Mustika Abimana, atau yang dikenal dengan Tiko, mendadak menjadi sorotan publik lantaran ia merawat ibunya bernama Eny seorang diri di rumah terbengkalai.

Sejak 2010 silam, Ibu Eny dikabarkan mengalami depresi berat usai diceraikan oleh sang suami. Tiko pun merawat ibunya di rumah mewah tanpa listrik dan saluran air sejak itu.

Pada 30 Desember lalu, Ibu Eny dirawat di salah satu rumah sakit jiwa di Jakarta, rumahnya pun telah dibersihkan oleh petugas dan warga sekitar.

Dalam surat yang dipasang Tiko di pagar rumahnya, ia menegaskan bahwa ia akan tetap menemani sang ibu dan tidak berharap para konten kreator serta warga untuk dapat kembali ke aktivitasnya masing-masing.

PENGUMUMAN

Yth: Bpk/Ibu

Berhubung rumah Bu Eni Sudah bersih/rapi, Mas Tiko focus kembali menemani Mama.

Begitu juga para konten kreator, akan kembali pada aktifitas masing2. Terima kasih utk semua bantuan dari semua pihak. Mhn maaf bila ada hal2 yg kurang berkenan.

Wass

Tiko

Ketua RT 06 RW 02, Kelurahan Jatinegara, Noves, mengonfirmasi adanya pesan yang dipasang Tiko di pagar rumah mewahnya. Pesan tersebut pun memang datang dari keinginan Tiko.

“Tiko yang minta, jadi memang keinginan Tiko seperti itu,” kata Noves di rumah Bu Eny, Senin (9/1/2023).

“Jadi dia pengen fokus untuk merawat ibunya dan hanya untuk fokus pikirkan ibunya dulu, nggak yang lain-lain,” lanjutnya.

Menurutnya, Tiko akan kembali fokus merawat dan menemani ibu tercintanya. Ia juga tidak akan melayani panggilan wawancara dengan stasiun televisi.

“Nanti dia nggak akan terima lagi panggilan stasiun TV udah di-cut, hari ini terakhir mungkin karena udah janji,” ucap Noves.

Tiko pun dikabarkan akan tetap setia menunggu Bu Eny untuk kembali ke rumahnya.

“Dia akan fokus ke mamanya sampe pulang ke rumah,” jelasnya.

Diketahui, Tiko selama 12 tahun menjaga ibunya dengan segala keterbatasan ekonomi. Ia pun bekerja sebagai sekuriti di perumahan kawasan tempat tinggalnya. (NET)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo