TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Wisatawan Asal Tangerang Yang Terseret Ombak Di Lebak, Jazadnya Ditemukan

Oleh: BNN
Selasa, 17 Januari 2023 | 15:30 WIB
Jazad Tio ditemukan sudah dalam keadaan meninggal
Jazad Tio ditemukan sudah dalam keadaan meninggal

LEBAK— Tim SAR gabungan terdiri dari Basarnas Banten, TNI Polri, BPBD, Balawista, dan dibantu masyarakat berhasil menemukan Tio (18) dalam kondisi meninggal dunia. Jasad wisatawan asal Tangerang ditemukan di Kawasan karang Malang Pantai Tanjung Layar, Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak.
Setelah dievakuasi, wisatawan asal Kabupaten Tangerang itu langsung dibawa pihak keluarga untuk segera dikebumikan.
Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lebak, Febby Rizki Pratama mengatakan, Tio wisatawan asal Kabupaten Tangerang yang dilaporkan hilang terseret ombak Pantai Ciantir, Bayah berhasil ditemukan tim SAR gabungan.

“Alhamdulilah setelah dilakukan pencarian kurang dua hari, Tio berhasil ditemukan tim sar gabung sekitar pukul 18.00 Wib dalam kondisi meninggal dunia di wilayah pantai Tanjung Layar Sawarna, atau sekitar 300 meter dari lokasi kejadian,”kata Febby kepada Satelit News. Com (Tangsel Pos Group) Senin.

Febby menjelaskan, berdasarkan keterangan relawan BPBD Kecamatan Bayah, Gagan pertama kali jasad Tio ditemukan oleh seorang warga yang akan memancing. Dari sumber itulah, tim SAR gabungan langsung menuju lokasi dan mengevakuasi jasad tersebut.

Setelah dievakuasi dan dipastikan itu adalah wisatawan asal Kabupaten Tangerang yang hilang terseret ombak, sesuai permintaan pihak keluarga jasad pemuda itu langsung dibawa untuk segera dikebumikan,” terang Febby. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo