TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo

YU Residence Buka Proyek Hotel Di Bali

Laporan: Irawan
Kamis, 19 Januari 2023 | 18:56 WIB
CEO Jenius Properti, Jenly Franky K
CEO Jenius Properti, Jenly Franky K

BALI - Jenius Properti YU Residence menggelar soft opening projek properti Hotel Bintang 5 di Bali, Selasa ( 17 Januari 2023). Dalam projek tersebut Jenius properti menawarkan investasi properti yang cemerlang. 

CEO Jenius Properti, Jenly Franky K mengungkapkan bahwa projek investasi properti hotel bintang 5 di Bali tersebut berbeda. 

Perbedaannya, dirinya menjelaskan butuh uang yang sangat banyak untuk mempunyai Hotel Bintang 5 di Bali, namun dengan jenius properti bukanlah masalah. 

Jenius properti menawarkan investasi dengan 25 juta rupiah bisa memiliki hunian bintang 5 di Bali. 

"Dengan 25 juta ini, Teman-teman mendapatkan Hak huni, jadi kalian punya hotel dan mendapatkan Hak huni satu malam dalam setahun, selama 60 tahun," ungkapnya. 

Dirinya menjelaskan bahwa pola bisnis investasi ini berada di 60 tahun tersebut. Dimana selain hak huni kalian bisa mendapatkan pasif income. 

"Kalian akan mendapatkan pasif income, yang mana Kami akan memberikan deviden setiap tahunnya sebesar 10,8 persen," jelasnya. 

"Selain itu, tentu kalian bisa menjual hak huni kalian dan bisa mendapatkan Capital Again. Pastinya harga properti di Bali akan naik setiap tahunnya, apa lagi Hotel Bintang 5 di tempat premium," imbuhnya. 

Lanjut, dirinya mengungkapkan dengan 25 juta untuk melakukan bisnis paling bisa bertahan berapa lama. Namun, jenius properti menawarkan bisnis yang panjang hingga 60 tahun, dan pastinya aman. 

Keamanan berinvestasi di jenius properti, dirinya menjelaskan pemilik hak huni akan mendapat sertifikat secara resmi menggunakan notaris. 

"Kami akan memberikan sertifikat kepemilikan Hak Huni untuk Hotel Bintang 5 selama 60 tahun, tentu sertifikat ini menggunakan notaris," jelasnya. 

"Bagi semua yang mau join di Jenius properti, kalian mendapatkan projek yang sudah Top in off, legalitas clear and clean. Memiliki konsep bisnis yang spektakuler, yang pasti anda akan mendapatkan keuntungan, segera hubungi marketing kami, segera jadi jangan tunggu lama," ujarnya. 

"Karena slot kami terbatas, ini penawaran yang luar biasa, teman-teman cepat menghubungi marketing dari jenius properti. Salam sukses dari jenius properti," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo