TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo

Polisi Ungkap Alasan Wowon Tega Habisi Nyawa Ai Maemunah

Oleh: Mg.1
Minggu, 22 Januari 2023 | 22:02 WIB
Rumah kontrakan Ai Maemunah di Bekasi.
Rumah kontrakan Ai Maemunah di Bekasi.

BEKASI -  Wowon Erawan alias Aki (60) yang bekerja sama dengan Solihin alias Duloh (63), menjadi pelaku pembunuhan berantai yang dilakukannya terhadap 9 korban, salah satunya Ai Maemunah, istri ke-6 Wowon. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko,  menjelaskan bahwa Wowon mengaku sakit hati karena tidak dirawat oleh Ai Maemunah saat ia sedang sakit. 

"Pengakuannya, dia sakit hati karena tidak dirawat oleh korban Ai Maemunah selama Wowon dirawat di rumah sakit. Tetapi ini sifatnya pengakuannya saja. Kami akan mendalaminya kembali secara crime scientific investigation," jelas  Wisnu, Minggu (22/1/2023). 

Ai Maemunah dibunuh menggunakan kopi yang telah dicampur dengan racun  oleh tersangka Duloh. Selain itu, kedua anak Maemunah dan juga anak tiri Wowon turut menjadi korban pembunuhan. 

Diketahui, Wowon dan Duloh telah merencanakan pembunuhan sejak Desember 2022 lalu. Rencana tersebut pun muncul saat Wowon tengah curhat mengenai istri keenamnya kepada Duloh. Pihak kepolisian saat ini masih mendalami pengakuan dari Wowon. 

"Kami kolaborasi interprofesi dengan ahli forensik, digital forensic, Labfor, Apsifor (Asosiasi Psikologi Forensik), serta tim ahli lain sesuai keilmuan yang dibutuhkan baik internal Polri maupun menggandeng pihak universitas/kampus untuk mengungkap fakta apa sebenarnya motifnya, apakah ada korban lain, apakah ada tersangka lain, itu semua kami dalami dengan tim ahli," bebernya.

Sebelumnya, Polisi berhasil menguak kasus pembunuhan berantai yang dilakukan oleh Wowon, Duloh, bersama dengan Dede usai kasus kematian keluarga di Bekasi.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo