TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo

Al Nassr Menang 1-0, Ronaldo Bermain Cemarlang

Oleh: Mg1
Senin, 23 Januari 2023 | 10:24 WIB
Cristiano Ronaldo saat beraksi mengantarkan Al Nassr menang 1-0 melawan Al Ettifaq. (Ist)
Cristiano Ronaldo saat beraksi mengantarkan Al Nassr menang 1-0 melawan Al Ettifaq. (Ist)

ARAB SAUDI - Cristiano Ronaldo menjalani debutnya di laga Al Nassr vs Al Ettifaq pada Saudi Pro League di Stadion Mrsool Park, Senin (23/1/2023) waktu Indonesia.

Pada pertandingan tersebut, Al Nassr berhasil mengalahkan Al Ettifaq dengan skor 1-0. Cristiano Ronaldo pun tampil kompetitif selama 90 menit penuh. Namun, gol tunggal dicetak oleh Anderson Talisca pada menit ke-31 sundulannya yang gagal dihentikan kiper lawan, Paulo Victor.

Saat itu, Ronaldo hendak menyambut umpat dari Abdulmajeed Al-Sulaiheem tetapi gagal. Meski begitu, CR7 yang turun sebagai penyerang tunggal pada laga tersebut mendapat sambutan yang meriah dari para suporter Al Nassr. Bahkan, suara penggemar bergemuruh meramaikan stadion setiap kali ia menyentuh bola.

Cristiano Ronaldo masih belum dapat mencetak gol pada pertandingan Al Nassr vs Al Ettifaq, meskipun ia terlihat memiliki beberapa peluang. Pada menit ke-10, tembakannya berhasil dihadang barisan belakang Al Ettifaq, begitu juga menjelang akhir babak pertama ketika tendangan bebasnya melambung tinggi di atas gawang lawan.

Pada awal babak kedua, tendangan kencang dari Ronaldo pun melenceng jauh dari sasaran. Ronaldo pada menit ke-79 sempat mengelabui Al Muwallad di dalam kotak penalti hingga terjatuh. Ia pun mencoba mengirim bola ke gawang, namun masih bisa dihadang oleh pemain Al Ittifaq.

Pada akhir pertandingan, Ronaldo terlihat memberikan sinyal positif ketika merayakan kemenangan bersama rekan-rekannya, berbeda ketika masa-masa terakhirnya di Manchester United.

Setelah ini, Al Nassr akan berhadapan dengan Al Ittihad pada babak semifinal Saudi Super Cup pada Jumat (27/1/2023) pukul 01.00 WIB.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo