TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo

Dewa United Makin Tokcer, Kalahkan Persita 3-2

Oleh: Mg1
Senin, 23 Januari 2023 | 11:36 WIB
Selebrasi para pemain Dewa United. (Ist)
Selebrasi para pemain Dewa United. (Ist)

TANGERANG - Bali United melanjutkan tren positif setelah mengalahkan Persita Tangerang 3-2 pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Indomilk Arena, Minggu (22/1) sore.

Hasil ini menempatkan Dewa United di posisi 13 klasemen sementara Liga 1 dengan 21 poin dari 20 laga yang telah dilalui.

Ini untuk pertama kalinya Dewa United meraih dua kemenangan beruntun atau back to back setelah di laga sebelumnya membungkam Persikabo 1973 dengan skor 2-0.

Masuknya Asep Berlian dan Ichsan Kurniawan dikatakan mengubah jalannya permainan Dewa United. Keduanya bisa menahan serangan Persita dan mengalirkan bola dengan baik.

"Kami bermain buruk di awal babak pertama. Hal itu membuat kami melakukan pergantian pemain cepat. Pergantian Ichsan dan Asep yang bisa berikan apa yang kami butuhkan dan organisasi yang kami butuhkan. Jadi momen itu buat kami ambil alih permainan dan bisa buat gol," ujar pelatih asal Belanda ini.

Lebih lanjut kemenangan beruntun ini juga didapatkan karena motivasi tinggi dari para pemain. Para pemain terlihat habis-habisan di laga ini untuk meraih kemenangan.

"Saya bilang harus cari motivasi dan itu yang ditunjukkan dalam bersikap. Jadi saya suka tim ini, saya rasa tim ini bagus tapi masih ada 14 laga lagi jadi kami harus terus bekerja keras," jelasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo