TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Resmikan Sekber Gerindra-PKB Bareng Cak Imin

Prabowo: Ini Bukti Koalisi Solid Hadapi Pemilu 2024

Laporan: AY
Senin, 23 Januari 2023 | 17:18 WIB
Ketum Gerindra Prabowo Subianto saat memotong tumpung di kantor sekber Gerindra PKB di Menteng disaksikan Ketum PKB Muhaimin Iskandar.
Ketum Gerindra Prabowo Subianto saat memotong tumpung di kantor sekber Gerindra PKB di Menteng disaksikan Ketum PKB Muhaimin Iskandar.

JAKARTA - Dalam sambutannya, Prabowo mengatakan, peresmian tersebut merupakan wujud dari kerja sama kedua parpol untuk Pemilu 2024, yang telah disepakati dalam Rapimnas Gerindra pada Agustus 2022.

"Hari ini, kita resmi membuka Sekber Gerindra-PKB sebagai wujud pelaksanaan implementasi kerja sama politik yang sudah kita putuskan dan sepakati bersama, beberapa bulan lalu di Sentul, Jawa Barat. Persisnya tanggal 13 Agustus 2022," ujar Prabowo.

Menteri Pertahanan itu menegaskan, peresmian Sekber ini adalah penanda bahwa koalisi PKB-Gerindra solid untuk menghadapi Pemilu 2024.
"Ini adalah bukti bahwa kerja sama kita solid, tekad kita solid, semangat kita tinggi, optimisme kita besar, keyakinan kita besar. Kita akan maju ke rakyat, untuk membela kepentingan rakyat," tegas Prabowo.

Prabowo meyakini, Sekber Gerindra-PKB tak hanya akan diisi oleh hanya dua partai saja. Bakal ada parpol lain yang bergabung.

"Ini awalan yang jelas terhadap partai kebangsaan yang agamis, partai agamis yang kebangsaan. Kami yakin, tidak hanya sebatas dua partai," ucapnya.
Dalam peresmian tersebut, Prabowo didampingi oleh Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Wakil Ketua Dewan Pembina Sandiaga Uno, Wakil Ketua Umum (Waketum) Gerindra Habiburokhman, Waketum Gerindra Sugiono, Waketum Gerindra Fadli Zon, Waketum Gerindra Budisatrio Djiwandono, Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.
Selain itu, juga ada Waketum PKB Ida Fauziyah, Waketum PKB Hanif Dhakiri, Ketua DPP PKB Daniel Johan, Ketua DPP PKB Faisol Riza, dan  Ketua Fraksi PKB Cucun Ahmad Syamsurizal. Rm.id

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo