TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

DPR Desak Polisi Usut Tuntas Penabrak Mahasiswi Hingga Tewas Di Cianjur

Laporan: AY
Kamis, 26 Januari 2023 | 17:39 WIB
Almarhum Selvi Amalia Nuraeni.
Almarhum Selvi Amalia Nuraeni.

JAKARTA - Anggota Komisi III DPR Arsul Sani mendesak kepolisian untuk segera mencari pengemudi mobil Audi A8 yang menabrak mahasiswi bernama Selvi Amalia Nuraeni hingga tewas, di Cianjur, Jawa Barat, Jumat (20/1), pukul 14.55. Berdasarkan keterangan Polres Cianjur, Selvi tewas ditabrak oleh mobil Audi A8 yang menyusup dalam iring-iringan mobil pejabat tinggi kepolisian.
Arsul meminta polisi menyelidiki peristiwa dan menangkap pengemudi mobil tersebut untuk diproses hukum. "Polri harus selidiki, temukan dan pastikan bahwa penabrak yang diduga mobil Audi A-8 tersebut diproses hukum," tegas politisi senior PPP ini, Kamis (26/1).

Arsul menegaskan, proses hukum terhadap pengemudi tersebut perlu ditegakkan. Tujuannya, untuk prasangka publik bahwa penabraknya bukan kendaraan bagian dari rombongan polisi.
Dia menambahkan, pengemudi Audi A8 harus diproses hukum karena kelalaiannya menyebabkan kematian seseorang. "Tanpa dilakukannya penyidikan yang mendalam maka prasangka publik tersebut bisa terus melekat," ucapnya.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan atensi khusus terhadap kasus kecelakaan lalu lintas yang menewaskan seorang mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Suryakancana bernama Selvi Amalia Nuraeni, di Cianjur. Selvi diduga tewas akibat tertabrak mobil yang ikut iring-iringan pejabat tinggi kepolisian.
"Terima kasih informasinya. Saya cek segera ya," ungkap Jenderal Sigit melalui akun Twitter pribadinya @ListyoSigitP mengomentari unggahan @mazzini_gsp yang menjelaskan kronologi kecelakaan yang dialami Selvi. rm.id

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo