TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Target Ulangi Kejayaan Di Pemilu 2014

Hanura Tangsel Punya Ketua Baru

Oleh: Idral Mahdi
Rabu, 01 Februari 2023 | 07:00 WIB
Ketua DPC Hanura Tangsel, Ari Wibawa
Ketua DPC Hanura Tangsel, Ari Wibawa

SERPONG-Partai Hanura Kota Tangsel sudah punya ketua baru. Harapan besar, sang ketua baru ini mampu membuat partai lebih solid lagi. Targetnya yakni, capaian empat kursi di DPRD Kota Tangsel pada Pemilu 2024 mendatang.
 Ketua DPC Hanura Kota Tangsel yang baru saja terpilih, Ari Wibawa mengaku tak mau  muluk-muluk untuk hasil akhir Pemilu nanti.
 Untuk diketahui, partai Hanura Kota Tangsel pada Pemilu 2014, pernah mengantarkan 6 dewannya ke DPRD Kota Tangsel untuk periode 2014-2019. Pada periode itu juga, DPRD Banten pernah diisi 6 dewan partai Hanura dari Dapil yang ada di provinsi tersebut.
 "Untuk 2024, target kita tidak muluk-muluk. Minimal kita bisa meraih empat kursi, syukur-syukur  lima sampai enam kursi," kata Ari.
 Anggota Komisi l DPRD Kota Tangsel itu menjelaskan, dengan adanya ketua dan pengurus baru di DPC Hanura Tangsel, dia pun meminta jika ingin target tersebut bisa diraih, maka semua kader agar bekerja lebih giat lagi terutama dalam mensosialisasikan partai Hanura ke masyarakat.
 "Bismillah, kita di Hanura Tangsel mulai hari ini sudah harus bekerja, mudah-mudahan Hanura bisa berjaya lagi di Pemilu 2024," ujarnya.
 Ari Wibawa terpilih sebagai ketua DPC Hanura Kota Tangsel melalui musyawarah cabang luar biasa (Muscablub) yang digelar di BSD, Serpong, Minggu (29/1).
 Pemilihan dengan sistem one vote one delegation itu, Ari Wibawa memperoleh hasil 7 suara. Sedangkan rivalnya, Nasruddin yang sebelumnya menjabat Plt Hanura Tangsel meraih hasil 2 suara.
 Ketua Steering Commitee Muscablub Hanura Tangsel, Ilhamsyah mengatakan, meski minus kehadiran PAC Kecamatan Pondok Aren yang kepengurusannya sudah tidak aktif lagi, namun pemilihan ketua baru DPC Hanura Tangsel berjalan demokratis.
 "Hanya minus PAC Pondok Aren saja, karena kan sudah tidak aktif lagi. Tapi Alhamdulillah, pelaksanaan Muscablub Hanura Tangsel berjalan sangat demokratis," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo