TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Wanita Paruh Baya di Pamulang Tewas Tergantung di Kosen Kamar Rumahnya

Laporan: Rachman Deniansyah
Rabu, 01 Februari 2023 | 13:24 WIB
Korban ditemukan tewas dengan kondisi jasad tergantung di atas kosen kamar rumahnya yang berlokasi di wilayah Kedaung, Pamulang. (tangselpos.id/rmn)
Korban ditemukan tewas dengan kondisi jasad tergantung di atas kosen kamar rumahnya yang berlokasi di wilayah Kedaung, Pamulang. (tangselpos.id/rmn)

PAMULANG, Seorang wanita paruh baya berinisial S (58), ditemukan sudah tak bernyawa. Korban ditemukan tewas dengan kondisi jasad tergantung pada seutas tali yang diikat di atas kosen kamar rumahnya yang berlokasi di wilayah Kedaung, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (1/2/2023). 

Kasi Humas Polres Tangsel Ipda Galih menuturkan, jasad korban, pertama kali ditemukan oleh sang anak. Tepatnya sekitar pukul 01.30 WIB dini hari. 

"Oleh anak Almarhumah yang ingin buang air kecil ke toilet,  melihat keadaan Almarhum telah menggantung di kosen pintu kamar tidur," ujar Galih melalui pernyataan resminya. 

Korban menggunakan tali tambang untuk mengakhiri nyawanya. Kondisi tersebut pun membuat sang anak terkejut, dan langsung memanggil bapaknya alias suami korban. 

"Lalu langsung memberitahu kepada Ketua RW untuk menghubungi pihak Kepolisian. Selanjutnya personil Polsek Pamulang tiba di lokasi dan melakukan cek TKP," tuturnya. 

Polisi memastikan bahwa korban mengakhiri nyawanya dengan cara menggantungkan diri. Sebab tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan apapun pada tubuhnya. 

Menurut keterangan keluarga, kata Galih, selama ini korban memang mempunyai riwayat penyakit gangguan jiwa. 

"Selama ini korban tinggal bersama suami dan anaknya. Korban memiliki riwayat gangguan jiwa dan sering berobat jalan ke RSUD Tangerang Selatan," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo