TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Sambut Surya Paloh Cs, Airlangga Pakai Batik Kuning Bunga-Bunga

Laporan: AY
Rabu, 01 Februari 2023 | 13:28 WIB
(Foto : Istimewa)
(Foto : Istimewa)

JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem, Surya Paloh berkunjung ke Kantor DPP Partai Golkar di Jalan Anggrek Neli Murni, Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat, pada Rabu (1/2) siang.

Didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen) Jhonny G Plate dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Prananda Surya Paloh, bos Media Group ini tiba sekitar pukul 11.03 WIB.

Ketiganya kompak mengenakan jas NasDem warna navy.

Airlangga Hartarto sang tuan rumah, menyambut tamunya di lobi dengan senyum ramah.  Bersama Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita dan anggota DPR Meutya Hafid.

Nanti kita akan bicara. Saya pikir, ini hal yang baik," tutur Paloh, saat ditanyai tujuannya mendatangi Kantor DPP Golkar, Senin (1/2).

Sementara Airlangga mengatakan, pertemuan ini merupakan silaturahmi lanjutan setelah Partai Golkar datang ke Kantor Partai NasDem di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat.

"Jadi, ini pertama kali pak Surya Paloh berkunjung ke Partai Golkar pasca Covid-19," kata Airlangga, yang dalam kesempatan tersebut mengenakan kemeja batik lengan panjang warna kuning, dengan motif bunga warna warni.

Airlangga mengungkap, topik yang akan dibicarakan antara lain membahas posisi Partai Golkar dan NasDem. Di samping menguatkan silaturahmi.

"Kan mayoritas anggota Partai NasDem juga alumni Partai Golkar," ujar Menko Perekonomian ini.

Soal koalisi Pemilu 2024, Airlangga tak banyak cakap.

"Nanti kita bahas," begitu katanya, sambil bergegas masuk ke salah ruangan Kantor DPP Golkar bersama Surya Paloh Cs. Menggelar pertemuan tertutup. rm.id

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo