TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

UMJ Career Expo Gandeng 28 Perusahaan

Oleh: Idral Mahdi
Kamis, 09 Februari 2023 | 07:15 WIB
Universitas Muhammdiyah Jakarta (UMJ) Career Expo resmi dibuka Walikota Tangsel Benyamin Davnie, Rabu (8/2), di kampus UMJ, CIpuat Timur.
Universitas Muhammdiyah Jakarta (UMJ) Career Expo resmi dibuka Walikota Tangsel Benyamin Davnie, Rabu (8/2), di kampus UMJ, CIpuat Timur.

CIPUTAT TIMUR-Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) Career Expo resmi dibuka Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie, Rabu (8/2), di kampus UMJ, Ciputat Timur. Mengusung tagline 'Connecting Opportunier', UMJ Career Expo 2023 berupaya menghubungkan lulusan perguruan tinggi khususnya alumni UMJ dengan perusahaan dan lembaga pemerintah.
 Kegiatan tersebut menghadirkan 28 mitra perusahaan dari berbagi bidang bisnis, mulai dari otomotif dan food and beverege dengan talkshow interaktif bersama narasumber yang merupakan praktisi dan akdemisi dari berbagai latar belakang.
 Kepala Bagian Career Center UMJ, Anis Setiyanti mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang telah lama tertunda selama pandemi Covid-19.
 "Seluruh mitra yang terlibat dalam kegiatan ini didukung oleh Dinas Ketenagakerjaan Kota Tangsel, Ikatan Alumni UMJ maupun perusahaan yang telah bekerjasama dengan UMJ. Mudah-mudahan ke depannya acara ini akan terus berlangsung secara rutin," ungkapnya.
 Rektor UMJ, Ma'mun Murod mengatakan, bahwa UMJ selain menggelar kegiatan tersebut, juga tengah membangun kerjasama dengan Kementerian Ketenagakerjaan dan kementerian lainnya.
 "Kita juga terus menjalin kerjasama dengan beberapa kementerian, agar lulusan dari UMJ bisa langsung melanjutkan ke karir dunia kerja," jelasnya.
 Sementara, Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie mengapresiasi UMJ telah sukses menggelar kegiatan tersebut. Menurut Benyamin, dengan adanya kegiatan tersebut, peserta bisa memahami karir apa yang harus dipilih.
 "Mari kita tingkatkan daya saing masing-masing, karena yang membedakan dengan para pencari kerja lain adalah kemampuan yang bisa ditawarkan dalam dunia kerja," pungkasnya. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo