TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Indra Bekti Jalani Operasi Mata Hari Ini

Laporan: AY
Kamis, 09 Februari 2023 | 11:02 WIB
(Foto : Istimewa)
(Foto : Istimewa)

JAKARTA - Saat ini, Indra Bekti sudah berada di rumah sakit kembali lantaran dirinya akan melakukan operasi mata. Diketahui, penglihatan Indra Bekti masih belum normal seperti semula.

Semenjak dirawat beberapa waktu lalu karena pecah pembuluh darah, Indra Bekti mengaku bahwa penglihatannya buram. Sang istri, Aldila Jelita pun membagikan kabar operasi tersebut pada akun Instagram pribadinya.

"Mohon doa yaaa utk masbek @indrabekti utk operasi matanya yg akan berjalan satu persatu utk mata masbek...Trimakasih atas smua kebaekan orang2 yang membantu kamii..," tulis Dila.

Melalui unggahan Instagram Stories Dila, Indra Bekti juga terlihat semangat menjalani operasi mata.

"Semangat sayang, ya Allah," katanya.

Beberapa waktu lalu, Dila menjelaskan bahwa presenter berusia 45 tahun tersebut risih dengan kondisi penglihatannya usai menjalani operasi sebelumnya.

"Tapi kalau mata ini Mas Bekti sudah risih banget sama matanya. Ya sudahlah aku coba ke beberapa rumah sakit, ternyata keputusan ada air keruh di mata Mas Bekti, jadi harus operasi," ungkap Aldila beberapa waktu lalu.

Unggahan dan kabar operasi yang akan dijalani Indra pada hari ini pun menuai dukungan dari para warganet. Tak sedikit yang berharap bahwa kondisi Indra akan membaik dan pulih seperti semula.

“Semoga OP nya berjln dgn lancar. Dan mas bekti sehat sprti dl lagi,” tulis salah satu akun.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo