TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pengemudi Motor Tewas, Tertabrak Mobil BMW Yang Berjalan Berlawanan Arah

Oleh: Ay/Net.
Sabtu, 11 Februari 2023 | 17:26 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

JAKARTA - Lagi-lagi mobil yang berjalan berlawanan arah menabrak pengemudi sepeda motor hingga tewas. Sabtu (11/2) pagi hari sebuah mobil BMW bernopol B-1507-WBI menabrak sepeda motor di Jalan Raya Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan (Jaksel), hingga menyebabkan pemotor tewas di tempat kejadian perkara (TKP). Pengemudi BMW tersebut kini telah diamankan polisi.
"Diamankan Unit Laka," kata Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Joko Sutriono saat dihubungi, Sabtu (11/2/2023).

Nggak (luka), iya (masih dimintai keterangan)," kata Suharno.

Sementara ini, lanjut Suharno, status pengemudi BMW yang menewaskan pemotor tersebut masih sebagai saksi.

Sebelumnya diberitakan, mobil BMW bernopol B-1507-WBI menabrak sepeda motor di Jalan Raya Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan (Jaksel), hingga menyebabkan pemotor tewas di tempat kejadian perkara (TKP). Polisi, berdasarkan keterangan saksi di lokasi, mengatakan mulanya mobil BMW tersebut melaju dari arah utara ke selatan.

Mobil BMW, lanjut polisi, melaju di ruas jalan yang berlawanan dengan arah yang semestinya. Mobil itu kemudian menabrak bagian depan motor Honda Vario yang dikendarai korban.

"Tepatnya di depan SPBU Pertamina, karena kurang berhati-hati dan konsentrasi, hingga menabrak bagian depan kendaraan Honda Vario," kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Suharno melalui keterangannya, Sabtu (11/2/2023).

Suharno menuturkan pengendara motor sedang melaju dari arah selatan menuju utara saat ditabrak oleh mobil BMW tersebut. Suharno menerangkan kecelakaan maut ini terjadi pada pukul 01.50 WIB tadi.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo