TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Duel Persib Vs PSM Makassar Cuma Ditonton Bobotoh

Liga 1 Indonesia

Laporan: AY
Minggu, 12 Februari 2023 | 17:08 WIB
Para pemain Persib di Liga 1 Indonesia
Para pemain Persib di Liga 1 Indonesia

BOGOR - Persib Bandung bakal menjamu PSM Makassar pada pertandingan klasik kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (14/2). 
Kedua tim berada di papan atas klasemen sementara Liga 1. PSM di peringkat pertama dengan 47 poin. Persib kedua dengan hanya selisih satu poin.

Pelatih, Luis Milla mengaku tak terlalu memikirkan posisi timnya di klasemen sementara Liga 1 2022/2023. Usai menahan imbang Bali United 1-1, ia mengaku langsung fokus menatap laga berikutnya dan mempersiapkan tim supaya bisa tampil maksimal.

“Bagi saya saat ini tidak melihat posisi di klasemen. Sejak datang ke Persib, Saya selalu berusaha menekankan dan mengganti pandangan pemain bahwa yang terpenting adalah fokus dari pertandingan ke pertandingan. Fokus hadapi pertandingan seperti final,” kata Milla dilansir laman1 resmi klub, Minggu (12/2).

Dengan semangat sama untuk meraih tiga poin, Milla melihat pertandingan melawan PSM punya gengsi tersendiri. Laga itu terasa final karena kedua tim akan1 berebut puncak klasemen. 
“Saya respek terhadap PSM. Tim yang punya fisik dan karakter bermain bagus. Kami akan persiapkan yang terbaik untuk hadapi PSM,” ucapnya.

Pertandingan pekan ke-24 kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 tersebut bisa disaksikan penonton secara terbatas, yaitu hanya untuk Bobotoh.
Dengan mempertimbangkan faktor keselamatan karena sempat terjadi gesekan antar suporter di pertandingan kandang Persib sebelumnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo