TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Mobil Fortuner Berjalan Melawan Arah Dan Tabrak Mobil, Diduga Bawa Softgun

Oleh: AY/Net
Minggu, 12 Februari 2023 | 20:05 WIB
Ilustrasi mobil fortuner berjalan melawan arah dan menabrak mobil lain nya
Ilustrasi mobil fortuner berjalan melawan arah dan menabrak mobil lain nya

JAKARTA - Polisi telah mendalami video yang viral seorang pengendara mobil Fortuner merusak mobil pengendara lain di Jalan Senopati Jakarta Selatan. Polisi mendalami adanya dugaan pengemudi Fortuner membawa softgun dan senjata tajam saat merusak mobil pengendara lain.
"Dengan adanya perusakan menggunakan senjata tajam, tentu menjadi bagian proses pemeriksaan penyelidik yang kemudian akan didalami dalam proses penyelidikan lebih lanjut," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Trunoyudo Wisnu Andiko kepada wartawan di kantornya, Minggu (12/2/2023).

Peristiwa ini terjadi pada Minggu (12/2) dini hari di sekitar kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Dalam video yang beredar, terlihat bahwa pengemudi Fortuner juga membawa senjata api. Polisi kini masih melakukan pendalaman.

Untuk kronologis yang berkembang dengan adanya video yang beredar tentu akan didalami menjadi bagian dari fokus pemeriksaan dalam penyelidikan," kata dia.

Sebelumnya, aksi perusakan ini viral di media sosial. Dinarasikan peristiwa itu terjadi di kawasan Office 8, Senopati.

Dalam video viral yang dilihat, Minggu (12/2/2023), dinarasikan bahwa pengemudi Fortuner tersebut awalnya melawan arah. Lalu korban menegur pengemudi tersebut. Kemudian pengemudi Fortuner tersebut berhenti dan melakukan perusakan.

Terlihat pengemudi Fortuner tersebut melakukan perusakan dengan senjata tajam. Terlihat pula dia membawa benda seperti senjata api.

Setelah itu, pengemudi mobil Fortuner tersebut sempat menabrak mobil korban dari samping. Usai menabrak mobil, Fortuner tersebut pergi.

Komentar:
Berita Lainnya
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo