TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Turnamen Putra Sarmili Cup 2023 Dihadiri Airin

Laporan: Sudin Antoro
Selasa, 14 Februari 2023 | 07:10 WIB
Turnamen Putra Sarmili Cup 2023 di lapangan sepakbola Jurangmangu Timur, yang berlangsung 2 hari dari Sabtu-minggu (11 -12/02).
Turnamen Putra Sarmili Cup 2023 di lapangan sepakbola Jurangmangu Timur, yang berlangsung 2 hari dari Sabtu-minggu (11 -12/02).

PONDOK AREN -Turnamen Putra Sarmili Cup 2023 di lapangan sepakbola Jurangmangu Timur, yang berlangsung 2 hari dari Sabtu-minggu (11 -12/02).

Turnamen ini diadakan sebagai momentum pencarian bibit muda dan talenta terbaik Kota Tangerang Selatan.
Pemuda di Kampung Sarmili, Kelurahan Jurangmangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan menggagas pertandingan sepakbola antar pemuda se-Kota Tangerang Selatan yang diikuti 24 tim sepakbola dari penjuru Tangerang Selatan berlaga dalam turnamen ini dan memperebutkan hadiah uang tunai jutaan rupiah.

Panitia Turnamen Ipan dan H. Acim mengatakan bahwa turnamen ini dibuat sebagai ajang pencarian bakat sekaligus sebagai sarana Silaturahmi antar Club sepak bola di wilayah Tangerang Selatan dan sekitarnya.

Tokoh Pemuda dan salah satu penggagas dari Gerakan “Airinisme”, Syafiq Ramdhani membuka Turnamen Putra Sarmili Cup 2023. Ia mengatakan turnamen ini tentunya menjadi semangat baru untuk para bibit-bibit muda Tangerang Selatan. Untuk bisa berkontribusi dalam mencetak prestasi – prestasi baru di Tangerang Selatan.

“Saya harap Tangerang Selatan perlu lebih banyak lagi turnamen – turnamen semacam ini dan bahkan lebih besar lagi agar kita dapat menjaring talenta secara menyeluruh. Tidak hanya di cabang sepakbola akan tetapi cabang olahraga lainnya” katanya usai memberikan sambutan pembukaan pada Turnamen Putra Sarmili Cup 2023.

Turut hadir Airin Rachmi Diany, yang memberikan apresiasi atas digelarnya turnamen selama dua hari. Dirinya memberikan pesan, turnamen sepakbola selain melatih untuk hidup lebih sehat karena olahraga, juga menjadi ajang silaturahmi antar sesama. Juga menjadi tempat hiburan bagi masyarakat sekitar. Artinya manfaat dari turnamen ini cukup besar bagi lingkungan sekitar.   

“Alhamdulillah kegiatan turnamen ini berlangsung dengan lancar. Mudah-mudahan keriangan dan keceriaan dari pagi hingga sore hari ini menjadi bekal kebersamaan serta menjadi tempat bersilaturahmi kita semua. Sukses terus untuk kita semua,” katanya usai memberikan salam pada penutupan Turnamen Putra Sarmili Cup 2023.(din)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo