TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Relawan Bejo Siap Menangkan Airin Di Pileg & Pilgub

Laporan: Sudin Antoro
Selasa, 14 Februari 2023 | 07:20 WIB
Relawan Bejo siap mendukung Airin Rachmi Diany menuju Banten Satu.
Relawan Bejo siap mendukung Airin Rachmi Diany menuju Banten Satu.

PAMULANG-Para pendukung Jokowi di Pilpres yang tergabung di Relawan Bejo bersilaturahmi dengan Airin Rachmi Diany. Mereka siap mendukung dan memenangkan Airin di Pilgub Banten nanti.

Ketua Panitia Silaturahmi, Don Elsafitra menyampaikan, acara ini mengusung tema “Bangkit Bersama Menuju Kemenangan” yang dihadiri oleh berbagai komunitas. Tujuannya untuk menyatukan semangat semua Relawan Bejo untuk mendukung Airin Rachmi Diany pada Pileg dan Pilkada 2024. Semua Relawan Bejo menyatukan visi misi mendukung Airin Rachmi Diany menjadi gubernur.

"Kegiatan Relawan Bejo pada ini tidak ada campur tangan atau kepentingan yang lain dari pihak manapun. Semua didanai oleh Ketua Relawan Bejo yaitu Mashuri Bejo dan dukungan dari internal Relawan Bejo. Sehingga kegiatan ini murni kegiatan relawan,” jelasnya.

Ketua Relawan Bejo, Mashuri Bejo mengatakan, adanya silaturahmi ini tidak semata-mata seremonial bertemu dengan Airin Rachmi Diany. Tapi ada satu agenda yang lebih penting yaitu siap menguningkan Kota Tangsel. Selanjutnya ada tugas para koordinator komunitas harus menguningkan keluarga dan teman.

"Kami dari Relawan Bejo siap menerima perintah dari arahan Airin Rachmi Diany. Kita siap memenangkan bukan hanya di Kota Tangerang Selatan tentunya , tapi juga di Kota Tangerang, serta kabupaten dan kota lainnya yang ada di Provinsi Banten. Mari sampaikan Airin Rachmi Diany, calon gubernur kita,” tegas Masruri Bejo.

Dia menerangkan, waktu terlalu singkat, pada Februari 2024 dimulai pemilihan legislatif. Maka dirinya mengajak untuk sama-sama memilih Partai Golkar. Kemudian setelah pemilihan legislatif, ada Pilkada kabupaten, kota, dan provinsi.

“Tentu kita sama-sama satu frekuensi jangan sampai kita terceraiberai oleh bisikan rayuan dan sebagainya. Relawan Bejo komitmen dan konsisten bahwa kita siap mengikuti arahan Airin Rachmi Diany, menuju Banten 1,” ucapnya.

Sementara, Airin Rachmi Diany memohon doa dirinya supaya tetap sehat, bisa mengatur waktu dengan sebaik-baiknya. Kalau dulu dirinya keliling di 7 kecamatan 54 kelurahan. Maka sekarang harus selesaikan keliling road show di 155 kecamatan dan 313 kelurahan serta 1.238 desa.

Airin melanjutkan, Tangsel adalah lumbung suara dari hasil survei menyebutkan warga Tangsel masih sayang sama dirinya.

"Ini menjadi motivasi bagi saya dan menjalankan takdir Allah SWT, dan ini sudah menjadi tekad saya dimana ketika saya diajak mengikuti kontestasi baik Pileg maupun Pilkada. Doa saya hanya ingin niat saya tetap istiqomah, doakan masyarakat di Provinsi Banten mendukung saya khususnya di Banten 3. Tentunya bagaimana kita bisa menang dan juga dilantik,” ucap Airin.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo