TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ditelanjangi, Maling Motor Digebuki Massa

Oleh: Idral Mahdi
Selasa, 14 Februari 2023 | 07:25 WIB
Ilustrasi pelaku pencurian digebuki massa
Ilustrasi pelaku pencurian digebuki massa

CIPUTAT-Seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) babak belur dihajar massa. Dia tertangkap basah ketika hendak membawa kabur sepeda motor, di Kampung Dukuh, Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, kemarin.

Sekujur tubuh pelaku curanmor itu lebam. Bahkan warga sempat menelanjanginya. Pelaku yang sudah dalam kondisi lemas itu pun dilarikan ke rumah sakit, sebelum akhrinya diserahkan ke Polsek Ciputat Timur.

Video pelaku pencurian yang sempat menjadi bulan-bulan warga yang kesal itu viral di media sosial. Maling tersebut terkapar lemas di jalanan dengan kondisi telanjang tanpa busana.

Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Yulianto membenarkan soal adanya maling yang dikeroyok massa itu. Menurutnya, warga kesal terhadap aksi pencurian itu, dan berupaya menghentikan aksi pencurian tersebut, sehingga pelaku berhasil ditangkap warga.

“Pelaku curanmor tertangkap warga, sehingga dimana dia melakukan aksinya di depan rumah warga. Dan saat melancarkan aksinya ada warga yang melihat lalu meneriaki pelaku. Sehingga akhirnya tertangkap warga,” kata Yulianto.

Yulianto menyebut belum dapat memberikan keterangan lengkap mengenai kronologis serta data lebih lanjut mengenai aksi pencurian yang telah dilakukan pelaku, lantaran masih dalam pemeriksaan.

"Sedang didalami, jadi belum bisa diberitahu lebih lanjut mengenai kejadian ini,” pungkasnya. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo