TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Mau Full Ngurus PSSI, Menpora Amali Direstui Jokowi

Laporan: AY
Senin, 20 Februari 2023 | 18:07 WIB
Para Pengurus baru PSSI dibawah kepimpinan Erick Thohir setelah diterima Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (20/2)
Para Pengurus baru PSSI dibawah kepimpinan Erick Thohir setelah diterima Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (20/2)

JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali mengaku ingin fokus mengurus induk organisasi sepak bola nasional, Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), setelah terpilih menjadi Wakil Ketua Umum II.
Untuk itu, Amali mengaku telah minta izin kepada Presiden Jokowi.

"Secara pribadi, saya sudah melapor kepada Bapak Presiden. Tentu, beliau sudah mengetahui bahwa saya terpilih menjadi salah satu Wakil Ketua Umum PSSI. Beliau menyerahkan kepada saya. Saya harus memilih. Dan saya sampaikan kepada Bapak Presiden, bahwa saya akan fokus dan konsentrasi mengurus sepak bola. Menjadi pengurus PSSI," ungkap Amali dalam konferensi pers usai Rapat Terbatas dengan Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (20/2).

Gayung bersambut. Jokowi memberi restu kepada Amali, untuk full mengurus PSSI. 

"Itu dipahami oleh Presiden. Beliau menyampaikan kepada saya, saya diizinkan untuk konsentrasi dan fokus pada sepak bola," tutur Amali.
Adakah itu menjadi sinyal melepas jabatan sebagai orang nomor 1 di Kementerian Pemuda dan Olahraga? Ditanya begini, Amali hanya tertawa kecil.

"Sudah jangan dijelaskan panjang-panjang lagi itu. Masa kalian tanya lagi. Jadi, beliau (Presiden) sudah mengizinkan saya untuk fokus dan konsentrasi mengurus sepak bola mendampingi Pak Erick Thohir, Ratu Tisha dan teman-teman Exco," bebernya.
"Masak yang seperti itu, harus diterjemahkan lagi," imbuh politisi Golkar itu.  rm.id

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo