TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Seorang Wanita di Lebak Dibacok, Polisi Tetapkan Suami Sebagai Tersangka

Oleh: Mg.1
Rabu, 01 Maret 2023 | 15:47 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

LEBAK - Seorang wanita berinisial S (36), dibacok hingga dua jarinya putus di Desa Bayah Barat, Bayah, Lebak, Banten. Polisi menetapkan suami, DK (54), sebagai tersangka pada kasus tersebut.

"Tersangka DK melakukan tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga yang menyebabkan korban luka berat," kata Wakapolres Lebak Kompol Arya Fitri Kurniawan, Rabu (1/3/2023).

Diketahui, S merupakan istri kedua tersangka. Pembacokan terhadap S berawal ketika dua anak istri pertama DK meminta kucing anggora, namun tidak diberi oleh korban. Kemudian, mereka melapor kepada ibunya yang merupakan istri pertama tersangka.

Istri pertama tersangka pun memaki S, yang kemudian dilaporkan kepada tersangka oleh korban. Namun, hal tersebut justru membuat perdebatan antara S dan tersangka. 

"Di luar dugaan, reaksi Tersangka tidak sesuai dengan keinginan korban. Saat itu terjadilah cekcok dan perang dingin. Puncaknya pada Selasa (28/2) pagi," tuturnya.

Sebelum aksi pembacokan tersebut terjadi, S sempat meminta uang belanja. Namun, ia disyaratkan oleh tersangka untuk membujuk anak tirinya tersebut untuk tinggal bersamanya kembali. Tersangka pun marah ketika mengetahui S menolak syarat tersebut, ia langsung mengambil golok di dalam rumah dan menebasnya ke arah kursi. 

Korban sempat melarikan diri, namun ia dikejar oleh tersangka dan dibacok dari belakang dengan membabi buta. 

"Menebaskan golok ke kursi yang ada di rumah untuk mengungkapkan kekesalannya. S yang menganggap itu merusak barang kembali cekcok dan menahan goloknya. Tersangka semakin marah dan menebaskan golok ke punggung belakang korban," tuturnya. 

"Hingga korban tersungkur ke tanah, Tersangka melarikan diri dan membuang goloknya," lanjut Arya.

Berdasarkan pengakuan tersangka, ia tidak berniat membunuh istri keduanya tersebut. Ia membacok korban lantaran emosinya telah menguasai dirinya. 

"Karena emosi sudah memuncak, jadi di luar kontrol. Motif membunuh tidak ada, motif lainnya beredar info karena cemburu masih kami dalami," jelas Arya.

Pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut, dan menyelidiki adanya dugaan motif lain.

​​​​​

Komentar:
Eka hospital
Jadwal Puasa
Rspb
RsPB
Loker
ePaper Edisi 28 Maret 2024
Berita Populer
02
PKS Jagokan Kader Di Pilkada Tangsel

TangselCity | 2 hari yang lalu

06
Prakiraan Cuaca Tangerang Rabu 27 Maret 2024

Pos Tangerang | 2 hari yang lalu

10
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo