TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Satpol PP Sabet Karya Bhakti Dari Mendagri

Laporan: Sudin Antoro
Jumat, 03 Maret 2023 | 07:00 WIB
Kasatpol PP Tangsel H OKI Rudianto (dua dari kanan) menerima penghargaan yang diserahkan oleh Wakil Menteri Dalam Negeri RI, John Wempi Wetipo.
Kasatpol PP Tangsel H OKI Rudianto (dua dari kanan) menerima penghargaan yang diserahkan oleh Wakil Menteri Dalam Negeri RI, John Wempi Wetipo.

SETU -Satu prestasi berhasil dibawa pulang Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangsel dari rapat koordinasi nasional (Rakornas), di Makassar, Sulawesi Selatan (Tangsel) pada Kamis (2/3). Pasukan penegak Perda ini meraih Karya Bhakti dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Kepala Satpol PP Kota Tangsel, OkI Rudianto menjelaskan, penghargaan ini diberikan saat Rakornas Peringatan Hari Ulang Tahun Satpol PP ke-74 dan Satlinmas ke-61. Penghargaan ini bukti kerja bersama seluruh jajaran Satpol PP Kota Tangsel. 

Dengan demikian, penghargaan atas nama institusi adalah untuk seluruh jajaran Satpol PP Kota Tangsel serta masyarakat Kota Tangsel secara menyeluruh.

"Dalam kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan dukungan  seluruh anggota Satpol PP Kota Tangsel dan juga tentunya kerjasama serta  dukungan penuh dari TNI, Polri, Kejaksaan, dan Pengadilan Negeri," tambah ia.

Oki berharap penghargaan menjadi stimulus untuk meningkatkan kinerja di tengah masyarakat. Akan menjadi tolok ukur setelah mendapatkan penghargaan, jangan sampai kinerjanya semakin merosot. 

"Dan kami berharap bahwa seluruh anggota Satpol PP Kota Tangerang Selatan tetap terus dan terus mengabdi untuk masyarakat tanpa mengenal lelah dan terus semangat," ucapnya optimis. 

Rakornas dihadiri seluruh kabupaten/kota dan provinsi se-Indonesia. Oki menerima penghargaan yang diserahkan Wakil Menteri Dalam Negeri RI, John Wempi Wetipo. 

Dalam kesempatan itu, Jhon Wempi menjelaskan, Rakor ini digelar dalam rangka memperingati HUT Satpol PP dan Satlinmas dengan tema "Mewujudkan Wilayah Tertib dan Ramah Investasi Melalui Satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Pelindungan Masyarakat Yang Profesional". 

Dirinya mengapresiasi kepada semua pihak yang berperan aktif serta bekerja keras dalam pengendalian Covid-19.  "Sehingga kita dapat mengucapkan syukur alhamdulillah. Kita semua dapat melewati masa-masa sulit pandemi dan bersiap memantapkan strategi stabilitas ekonomi yang dialami sejumlah negara. Ekonomi kita berhasil tumbuh di angka 5,72 persen. Pada kuartal III tahun 2022 dibanding negara-negara lain yang artinya dengan kerja keras, komitmen dan kolaborasi berbagai pihak baik pemerintah pusat dan pemerintah daerah," tukas ia.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo