TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Messi Hadiahi Pemain Argentina iPhone 14 Berlapis Emas

Laporan: AY
Jumat, 03 Maret 2023 | 08:21 WIB
(Foto : Istimewa)
(Foto : Istimewa)

ARGENTINA - Mega bintang Lionel Messi dikabarkan ingin menghadiahi skuad Argentina pemenang Piala Dunia 2022. Yaitu iPhone 14 berlapis emas kepada seluruh pemain.

Pemberian ini sebagai ucapan terima kasihnya, karena telah membawa Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022 di Qatar beberapa bulan lalu.

Tim Tango --julukan Timnas Argentina-- kala itu menang dari Timnas Prancis dalam pertandingan yang harus diakhiri dengan drama adu penalti.

Seperti dikutip dari Sky Sport kemarin, pemain Paris Saint Germain (PSG) itu akan menyiapkan 35 iPhone 14 berlapis emas. Handphone tersebut bahkan sudah dipamerkan IDesignGold sebagai pesanan Messi.

Ada lambang federasi sepakbola Argentina dan nomor punggung serta nama pemain. “Sebanyak 35 iPhone emas dibuat untuk skuad dan staf Argentina dikirim ke Lionel Messi,” kata akun @IDesignGold dalam Instagram mereka.

CEO iDesignGold, Ben, menyebut, Messi merupakan konsumen spesial perusahaannya. Lionel tak cuma Goat, kata Ben, tapi dia salah satu konsumen iDesignGold dan terus berhubungan dengan pihaknya beberapa bulan, setelah final Piala Dunia.

“Dia bilang, ingin kado spesial untuk semua pemain dan staf, untuk merayakan kemenangan yang luar biasa. Tapi tak ingin hadiah jam yang biasa. Jadi, saya menyarankan iPhone emas yang tertulis dengan nama mereka, dan dia menyukai idenya,” kata Ben lagi.

Hadiah Messi untuk skuad dan staf Timnas Argentina itu harganya cukup fantastis. Nilainya mencapai 175 ribu poundsterling atau setara Rp 3,2 miliar.

TAG:
Messi
Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo