TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Santri yang Hilang Terseret Arus Sungai Cikeuyeup Ditemukan Tewas

Laporan: AY
Jumat, 03 Maret 2023 | 16:46 WIB
Jazad korban Indra ditemukan tewas.
Jazad korban Indra ditemukan tewas.

LEBAK - Seorang santri dari Ponpes Riyaful Wildan, Desa Gununganten, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak brrnama Indra (21) yang dilaporkan hilang terseret derasnya Sungai Cikeuyeup, akhirnya ditemukan. Namun ketika ditemukan Indra sudah tak bernyawa. Jasad pemuda asal Pandeglang itu, pun angsung dievakuasi warga setempat dan selanjutnya dibawa ke rumah duka.
Korban yang merupakan warga Kampung Cikole Kabayan, Desa Kabayan, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, itu hanyut terseret derasnya aliran sungai saat akan mencuci kaki selepas pulang dari sawah bersama temannya. Tim SAR dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Tagana yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi, dan dibantu warga untuk mencari korban.
“Alhamdulilah, pukul 06.30 WIB, korban tenggelam berhasil ditemukan, sekitar 1 Kilometer dari lokasi kejadian dalam kondisi meninggal dunia,” kata Kepala Pelaksana BPBD Lebak, Febby Rizki Pratama, Jumat (3/3/2023).

Jasad korban pertama kali ditemukan Sahrudin (50), warga setempat. Warga yang mengetahui jasad Indra langsung mengevakuasi. Lantaran, di pagi itu tim belum turun ke lokasi.
“Sebelum dibawa ke rumah duka di Kampung Cikole Kabayan, Kabupaten Pandeglang, jasadnya dibawa ke Ponpes Riyadul Wildan untuk dimandikan dan disalatkan,” terang Febby.

Berdasarkan informasi, pihak keluarga korban meminta agar tidak dilakukan autopsi dan menginginkan untuk dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan,” tandasnya

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo