TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Usai Bertemu Erick Thohir, Jaksa Agung Sebut Ada Kasus Korupsi Baru Bakal Diusut

Laporan: AY
Senin, 06 Maret 2023 | 19:46 WIB
Jaksa Agung ST Burhanuddin dan Menteri BUMN Erick Thohir saat memberikan konferensi pers
Jaksa Agung ST Burhanuddin dan Menteri BUMN Erick Thohir saat memberikan konferensi pers

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir melakukan pertemuan dengan Jaksa Agung ST Burhanuddin di Kejaksaan Agung (Kejagung), hari ini, Senin (6/3).
Dalam pertemuan tersebut, Erick melaporkan kepada Burhanuddin soal temuan dugaan kasus korupsi baru. Namun, dia belum mau mengungkapkannya kepada publik.
“Berdasarkan temuan (ada kasus baru), tentu yang harus didetailkan dan ditindaklanjuti,” ungkap Erick Thohir dalam konferensi pers di Kejagung, Senin (6/3).

Erick belum mau membeberkan soal dugaan kasus korupsi tersebut lantaran masih akan didalami oleh pihak Korps Adhyaksa.

“Ada kesepakatan dari pak Jaksa Agung tidak mau bicara kasusnya dulu, karena harus ada pendalaman dulu baru kita bicara,” tuturnya

Pada kesempatan yang sama, Burhanuddin memastikan Kejagung bakal mendalami dugaan kasus korupsi tersebut. Dia memastikan, kasus itu bakal menarik perhatian publik.

"Ada satu case, satu kasus yang rencananya akan diserahkan kepada kami, dan kasus ini memang cukup menarik,” tuturnya.
Burhanuddin juga belum mau mengungkapkan lebih detail soal dugaan korupsi tersebut. Ia berjanji akan mengumumkannya jika proses pendalaman telah rampung.

“Tapi kami belum bisa menyebutkan dulu kasusnya, akan kami perdalam dulu. Sehingga nanti kalau kami sampaikan kepada teman-teman itu sudah fix begitu,” elak Burhanuddin. 

Dia juga belum mau membeberkan nilai kerugian negara yang diakibatkan korupsi tersebut. Kejagung masih memerlukan waktu untuk melakukan pendalaman.
“Kami akan perdalam dulu kasus ini. Dan tentunya nantinya kalau udah fix kami akan sampaikan kepada teman-teman, jadi kita nggak mau sembarangan,” tandas Burhanuddin. rm.id

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo