TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Klaim Istrinya Selingkuh, Mantri Suntik Mati Kepala Desa Di Serang

Oleh: Mg1
Selasa, 14 Maret 2023 | 12:50 WIB
Suhendi (kaos biru) tersangka menyuntik mati Kades Desa Curug Goong karena cemburu. (Ist)
Suhendi (kaos biru) tersangka menyuntik mati Kades Desa Curug Goong karena cemburu. (Ist)

SERANG - Seorang mantri bernama Suhendi, diduga menyuntik mati Salamunasir yang merupakan Kepala Desa Curug Goong, Serang, Banten. 

Diduga, ia menyuntik Salamunasir dengan menggunakan sidiadryl diphenhydramine hingga tewas usai melihat foto istrinya yang tengah berduaan dengan korban.

"Foto-foto intinya ada foto berdua, sedang jalan sedang makan di HP istrinya," kata pengacara Suhendi, Raden Elang Yayan Mulyana, Selasa (14/3/2023).

Foto-foto tersebut bakal dijadikan barang bukti di persidangan nanti. Meski begitu, pengacara Suhendi tidak membeberkan secara detail apa saja yang terjadi antara istri pelaku dan korban.

"Nanti gambarannya di persidangan aja terkait bukti foto dan lain-lain," ujarnya.

Lebih lanjut, ia juga menyebut bahwa istri Suhendi memiliki handphone yang diberikan oleh korban untuk tetap berkomunikasi. Handphone tersebut kemudian membuat Suhendi emosi dan mendatangi rumah korban pada Minggu (12/3).

Namun, terjadi cekcok antara Suhendi dan korban sampai ia menyuntikkan sidiadryl diphenhydramine ke bagian punggung kirinya.

"Dikasih HP untuk komunikasi lah seperti itu. Pengakuan dari klien kita si korban ini sudah komunikasi chat melalui iPhone milik korban," ujarnya.

"Yang memang tersulut emosi ya klarifikasi datang ke rumah korban dan terjadi cekcok, dikonfirmasi nggak terima terjadilah cekcok," katanya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo