TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Setan Merah Mau Tebus Harry Kane Rp 2,8 Triliun

Laporan: AY
Rabu, 15 Maret 2023 | 07:45 WIB
Harry Kane. (Ist)
Harry Kane. (Ist)

INGGRIS - Membeli striker baru adalah prioritas transfer Manchester United (MU) di musim panas nanti. Klub berjuluk Setan Merah itu butuh mesin gol kelas dunia pasca kepergian mega bintang Cristiano Ronaldo.

Salah satu nama yang dirumorkan jadi incaran MU adalah Harry Kane. Setan Merah sudah lama naksir dengan bomber Tottenham Hotspurs itu.

MU bertekad untuk mendapatkan Kane di musim panas nanti. Klub penguasa Old Trafford itu bahkan dilaporkan tidak akan main-main dalam upaya perekrutan Harry Kane.

Uang bergepok-gepok akan mampu memecahkan rekor transfer pun telah mereka siapkan untuk memboyong striker Timnas Inggris itu.

MU akan tampil all-out demi mendapatkan Kane. Pasalnya sang striker kini jadi incaran utama Erik Ten Hag,” ujar seorang internal klub yang tak mau disebutkan namanya, seperti dikutip dari The Sun, kemarin.

Dia menjelaskan, bagi pelatih MU Erik Ten Hag, Kane adalah striker yang sangat ideal bagi MU. Ia memiliki rekam jejak bagus di EPL, dimana sang striker konsisten menjadi pesaing dalam perburuan sepatu emas EPL dalam lima tahun terakhir. Kane juga memiliki jiwa kepemimpinan bagus.

Jadi sang striker dirasa akan memberikan tambahan kualitas bagus untuk Setan Merah. Menurut laporan itu, Manchester United siap memecahkan rekor transfer Inggris untuk transfer Kane.

Tapi, Tottenham diketahui ogah menjual sang striker begitu saja. Mereka membanderolnya di angka 150 juta pounds, atau setara Rp 2,8 triliun.

MU dikabarkan siap menebus angka semahal itu demi mendapatkan jasa Kane, seh ingga transfer ini akan memecahkan rekor transfer Enzo Fernandez sebagai transfer termahal di EPL.

Kane baru-baru ini kembali pamer ketajaman di pekan ke-27 EPL 2022/2023. Sang striker mencetak dua gol sehingga Tottenham menang 3-1 atas Nottingham Forest kemarin malam.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo