TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Rachel Florencia, Dipacari Reza Arap?

Laporan: AY
Sabtu, 25 Maret 2023 | 13:41 WIB
Rachel  Florencia. (Ist)
Rachel Florencia. (Ist)

JAKARTA - Gagal berumah tangga, Reza Arap disebut-sebut berpacaran dengan Rachel Florencia. Kabar ini diyakini kebenarannya setelah beredar video keduanya karaoke bareng.

Rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters, gagal dipertahankan. Wendy sudah mengajukan cerai pada 27 Oktober 2022.

Menurut Pengadilan Agama, hingga kemarin Wendy dan Reza belum resmi bercerai. Na­mun, di postingan terbaru Reza di Instagram, ia sudah menggandeng perempuan lain. “86” tulis Reza sebagai caption foto.

Reza pose bareng Rachel Florencia, se­orang model dan gamers, dengan background mobil pribadi mereka. Kabar Reza telah memiliki pacar baru juga diungkapkan teman, @tierison. Dalam unggahannya, terlihat Reza tengah berkaraoke dengan teman-temannya, termasuk Rachel.

Akhirnya go public ya grats guys @ybrap @rchelcia,” tulis keterangan dalam video tersebut.

Melihat unggahan itu, banyak netizen yang kurang setuju. “Lari Chel, lari,” ko­mentar @gemini. “Duh, kenapa ceweknya mau sih?” sahut akun @psycho.

Diketahui, Reza berusia 35 tahun sedangkan Rachel baru 23 tahun. Cewek bertato itu mantannya aktor Bio One. Sosok Rachel pun sudah tidak asing lagi bagi para pecinta e-sports. Dia adalah Brand Ambassador (BA) Evos Esports.

Rachel mulanya selebgram yang memi­liki 1,5 juta pengikut. Ia juga pemilik akun TikTok @rach yang memiliki 635 ribu pengikut. Cewek asal Cianjur, Jawa Barat ini memiliki paras Indo-China.

Dalam podcast bersama Denny Sumargo beberapa waktu lalu, Rachel mengungkap para wibu, sebutan untuk para maniak anime dan budaya Jepang, menganggapnya sebagai waifu (istri) online.

Kerap mengunggah foto seksi di media sosial, pemain film Virgo and The Sparklings ini mengklaim sering mendapat pelecehan seksual.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo