TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Perang Sarung Dengan Batu, 15 Remaja Jagakarsa Diamankan Polisi

Oleh: Mg.1
Sabtu, 25 Maret 2023 | 15:10 WIB
(Foto : Istimewa)
(Foto : Istimewa)

JAKARTA - Sebanyak 15 remaja yang terlibat aksi tawuran dengan menggunakan sarung yang diikat batu pada ujungnya, berhasil diamankan pihak kepolisian di Jalan Durian, Jagakarsa, Jakarta Selatan. 

"Telah diamankan remaja yang melaksanakan aksi tawuran (perang sarung)," kata Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra, Sabtu (25/3/2023).

Aksi tersebut terjadi pada Jumat (24/3) kemarin sekitar pukul 21.45 WIB. Dua kelompok remaja tersebut diketahui saling berlarian dan menyerang satu sama lain. 

Parahnya, sarung yang mereka digunakan telah diikat dengan batu pada bagian ujungnya. 

"Mereka terdiri atas dua kelompok, tiba-tiba berlarian dan saling serang tawuran dan berteriak-teriak dengan menggunakan sarung yang ujungnya diikat batu," ungkapnya. 

Pihak kepolisian berhasil mengamankan para remaja tersebut usai mendapat laporan dari ketua RT/RW setempat terkait aksi tawuran. 

"Spontan warga (perangkat RT/RW) keluar menghalau mereka dan mengamankan sekelompok remaja tersebut," jelas Multazam.

Selain itu, polisi juga berhasil menyita beberapa barang bukti, salah satunya sangkur. Sebanyak 15 remaja yang terlibat aksi tawuran kemudian dibawa ke Mapolsek Jagakarsa. Sejumlah remaja tersebut tercatat sebagai warga Cilandak Timur. 

"Sekelompok remaja tersebut dihalau dan diamankan warga masyarakat pada saat melakukan tawuran. Berdasarkan informasi warga pimpinan pawas dan piket fungsi mengarah ke TKP dan mengamankan remaja yang diduga terlibat tawuran," katanya.

Komentar:
Berita Lainnya
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo