TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Warga BPI Pamulang Keluhkan Aksi Curanmor Dan Rumsong Di Jumat Curhat

Oleh: Idral Mahdi
Senin, 27 Maret 2023 | 07:00 WIB
Polres Tangsel terus melakukan Jumat Curhat, dan kali ini Jumar Curhat mendatangi warga Perumaham BPI, RW 10, Kelurahan Pondok Benda, Kecamatan Pamulang, Jumat (24/3). (foto: Idral Mahdi)
Polres Tangsel terus melakukan Jumat Curhat, dan kali ini Jumar Curhat mendatangi warga Perumaham BPI, RW 10, Kelurahan Pondok Benda, Kecamatan Pamulang, Jumat (24/3). (foto: Idral Mahdi)

PAMULANG-Warga Perumahan BPI, Kelurahan Pondok Benda, Kecamatan Pamulang menyampaikan aspirasi dan keluhannya terkait keamanan di wilayahnya kepada aparat kepolisian. Kesempatan itu dilakukan saat program Jumat Curhat yang dilakukan Polres Tangsel, Jumat (24/3).

 Dalam kegiatan itu, para warga serta kepala lingkungan menyampaikan aspirasi dan keluhannya kepada Polres Tangsel yang diwakili oleh Kasat Samapta Polres Tangsel, AKP Enung Holis serta beberapa anggota polisi lainnya.
 Enung menyapa para warga dan meminta para warga untuk menyampaikan persoalan lingkungan di perumahan tersebut, serta terkait kemanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).
 

Ada pun beberapa keluhan warga yang disampaikan dalam kegiatan Jumat Curhat itu, seperti terjadi curanmor dan rumsong, adanya bengkel motor di dalam komplek terkadang mengganggu saat nyeting kendaraan serta sosialisasi bahaya penggunaan medsos terhadap anak-anak sekolah.

 "Kami melakukan Jumat Curhat, dan warga menyampaikan beberapa kelurahan atau masukan kepada kami. Dan dari kelurahan itu, Polres Tangsel maupun Polsek akan meningkatkan patroli agar didukung masyarakat dengan meningkatkan siskamling," ungkapnya.

 Dia melanjutkan, terkait bengkel sepeda motor yang bikin bising, nantinya pihaknya akan memerintahkan kepada Bhabinkamtibmas untuk memberi imbauan ke pemilik bengkel dan sosialisasi akan dilaksanakan oleh Binmas Polsek atau Polres.

Sementara, Agung Tri Kuncoro selaku Ketua RW 10 Perumahan BPI menyampaikan, apresiasi kepada Polres Tangsel yang terus rutin melakukan giat Jumat Curhat, dan langsung mendengarkan aspirasi dari lingkungan.

 "Tentu harapan kami, apa yang tadi telah kami sampaikan dapat segera ditindaklanjuti dengan cepat. Dan kami sangat berterimakasih serta mengapresiasi Polres Tangsel yang mau turun langsung mendengarkan keluhan kami," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo