TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pemuda 19 Tahun Tewas Usai Kebut-kebutan di BSD

Oleh: Mg1
Senin, 27 Maret 2023 | 11:25 WIB
Ilustrasi kecelakaan. (Ist)
Ilustrasi kecelakaan. (Ist)

PAGEDANGAN - Aksi kebut-kebutan remaja berujung maut, viral di media sosial. Melalui video yang beredar, terlihat sejumlah motor tengah melaju kencang di kawasan BSD City, Pagedangan, Tangerang Selatan.

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (26/3) kemarin,sekitar pukul 00.30 WIB. Awalnya, lima motor yang dikendarai oleh AC (19), RN (16), VE (16), AG (21), serta salah satu kendaraan lainnya, datang dari arah lampu lalu lintas Qbiq menuju Nanyang School.

Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan, Ipda J Yunus, mengonfirmasi adanya kecelakaan beruntun kelima kendaraan tersebut.

"Setibanya di dekat showroom Mercedes-Benz BSD kelima kendaraan tersebut diduga terlibat kecelakaan lalu lintas beruntun sehingga semua pengendara kendaraan yang terlibat terjatuh," kata Yunus, Senin (27/3/2023).

Lebih lanjut, ia membantah bahwa korban tewas pada kejadian tersebut sebanyak 3 orang seperti yang disebutkan pada video yang viral. Korban tewas berinisial AC (19), dengan luka di bagian kepala.

Korban meninggal dunia di tempat kejadian, dan langsung dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang.

"AC (19) mengalami luka cidera pada kepala dan meninggal dunia di TKP selanjutnya dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang," jelasnya.

Pihak kepolisian pun sampai saat ini masih menyelidiki kasus tersebut.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo