TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Saingi Man. United

Liverpool Kejar Min-Jae

Laporan: AY
Sabtu, 01 April 2023 | 07:12 WIB
(Foto : Istimewa)
(Foto : Istimewa)

INGGRIS - Manchester United (MU) ternyata tak sendirian dalam upaya mendapatkan tanda tangan Kim Min-Jae pada bursa transfer musim panas nanti. Liverpool juga dikabarkan mengejar bek Napoli itu.

Diketahui, Kim Min-Jae saat ini jadi buah bibir di Italia. Baru bergabung di musim pa­nas kemarin, sang bek mampu membuat pertahanan Napoli sulit ditembus oleh penyerang lawan.

Skill dan kemampuan dimiliki Min-Jae ini lantas mengundang ketertarikan Manchester United untuk merekrut sang bek di musim panas nanti.

Namun, menurut laporan Rai Sports, kemarin, MU diklaim punya pesaing untuk jasa Min-Jae. Bek Timnas Korea Selatan itu diberitakan juga masuk da­lam incaran Liverpool.

Laporan itu juga mengabarkan bahwa Liverpool sangat serius mendatangkan Min-Jae, untuk diproyeksikan sebagai tandem baru Virgil van Dijk.

Hal itu lantaran selain per­forma bek tengah Liverpool lagi anjlok, Joel Matip dan Joe Gomez juga dilaporkan akan meninggalkan Anfield di musim panas nanti.

Karena itu, pelatih Liverpool Jurgen Klopp menilai timnya butuh bek tengah yang tangguh sebagai partner Van Dijk, dan menilai Min-jae cocok untuk kebutuhan mereka itu.

Laporan tersebut juga mengklaim, saking seriusnya Liverpool dalam transfer Min-Jae di musim panas nanti, mereka dilaporkan sudah mengutarakan langsung kepada sang pemain, akan mem­boyongnya ke Inggris.

Liverpool juga dilaporkan sudah menyiapkan draft kontrak dengan nilai yang bagus agar Min-Jae mau berlabuh di Anfield pada musim depan.

Manchester United dan Liverpool tertarik merekrut Min-Jae karena ada klausul khusus dalam kontraknya.

Klub-klub di luar Italia bisa merekrut sang bek hanya dengan tebusan 50 juta Euro atau sekitar Rp 853 miliar di musim panas nanti.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo