TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

PWI Pandeglang dan Alfamart Bagikan Takjil

Bantu Warga untuk Berbuka Puasa

Oleh: ARI SUPRIADI
Selasa, 04 April 2023 | 20:58 WIB
PWI Pandeglang bekerja sama dengan Alfamart, membagikan ratusan paket takjil kepada pengendara yang melintas di Jalan Mayor Widagdo, Pandeglang, Senin (4/4) sore.(Istimewa)
PWI Pandeglang bekerja sama dengan Alfamart, membagikan ratusan paket takjil kepada pengendara yang melintas di Jalan Mayor Widagdo, Pandeglang, Senin (4/4) sore.(Istimewa)

PANDEGLANG - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pandeglang bekerja sama dengan Alfamart, membagikan ratusan paket takjil kepada pengendara yang melintas di Jalan Mayor Widagdo, Pandeglang, Selasa (4/4) sore. Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian para insan pers dan Alfamart terhadap sesama yang tengah menjalankan ibadah puasa Ramadan 144 Hijriah.

"Pembagian takjil ini merupakan suatu bentuk kepedulian kami kepada warga menjelang buka puasa," ujar Ketua PWI Pandeglang, Yanadi, di sela-sela pembagian takjil.

Dikatakannya, pembagian takjil ini diharapkan bisa sedikit membantu masyarakat yang hendak berbuka puasa. Selain itu untuk lebih mendekatkan wartawan dengan masyarakat.

"Menjelang berbuka puasa kami ingin lebih dekat dengan masyarakat dan kami ingin memberikan manfaat untuk masyarakat," tukas wartawan Banten Raya ini.

Kegiatan seperti ini, sambung Yanadi, akan menjadi agenda rutin PWI Pandeglang. Tidak hanya Ramadan, tapi di bulan lainnya dengan agenda yang berbeda. “Insyaallah dalam waktu dekat, PWI Pandeglang bersama Alfamart akan menggelar bazar sembako murah,” ucapnya.

Regional Corporate Communication Alfamart Banten, Muhammad Afran mengatakan, sekitar sekitar 150 paket berbuka puasa yang dibagikan kepada masyarakat.

"Paket hidangan buka puasa yang kami bagikan kepada masyarakat berkat kerjasama dengan PWI dan semoga bermanfaat untuk masyarakat banyak," kata Afran.

Salah seorang pengendara sepeda motor mengaku, senang bisa mendapatkan takjil yang dibagikan wartawan dan Alfamart. Ia mendoakan, donatur bisa dilimpahkan rezekinya oleh Allah Swt. “Terima kasih a, berkah terus ya,” singkatnya.(rie)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo