TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Balap Liar Hingga Nekat Blokade Jalan, 2 Remaja di Pondok Aren Ditangkap Polisi

Laporan: Rachman Deniansyah
Rabu, 05 April 2023 | 17:45 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

PONDOK AREN - Dua remaja pelaku balap liar yang nekat menutup atau blokade Jalan Bintaro Utama Sektor 7,Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel) pada Selasa (4/4/2023) kemarin, kini telah ditangkap polisi. 

Sebelumnya, aksi kedua remaja tersebut dan pelaku lainnya sempat viral di media sosial dan membuat masyarakat yang melihatnya geregetan. Aksi balap liar viral usai rekaman videonya diunggah oleh akun @lugnutz_aj.

Merespon video tersebut, polisi melakukan penyelidikan dan pelacakan. Hingga mampu menangkap dua remaja yang terlibat aksi balap liar beserta satu unit kendaraan yang dipergunakan balap liar. Kedua remaja tersebut berinisial AD (19), DN (19). 

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Endy Mahandika menegaskan, saat ini pelaku dan kendaraannya telah diamankan di Polsek Pondok Aren. 

"Tadi malam Kebetulan kami mendapatkan informasi terjadinya balap liar di wilayah Kelurahan Pondok Jaya Bintaro dan sudah kami lakukan penangkapan terhadap dua orang saat ini kami sudah amankan, tentunya kami akan mengadakan penyelidikan lebih dalam lagi terhadap pelaku-pelaku yang tentunya masih ada di dalam rekaman video tersebut," jelas Endy, Rabu (5/4/2023). 

Endy mengimbau, khususnya kepada para kaula muda agar tidak meniru dan melakukan hal serupa. Sebab aksi balap liar, ditambah memblokade jalan dapat membahayakan diri sendiri dan juga orang lain. 

"Pelaku nekat memberhentikan pengendara Lain yang sedang melaju. Untuk itu kami meminta ketua RT dan RW domisili orang yang diamankan untuk memberikan teguran dan pengawasan. Langkah selanjutnya kami akan meningkatkan patroli untuk mencegah aksi balap liar," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo