TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Profil Niena Kirana Riskyana Fuad, Istri Menpora Dito Ariotedjo yang Jarang Terekspos

Laporan: AY
Rabu, 05 April 2023 | 21:08 WIB
foto : Ist
foto : Ist

JAKARTA - Niena Kirana Riskyana Fuad, sosok istri Dito Ariotedjo, kini tengah menjadi sorotan publik setelah suaminya dilantik menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) termuda di kabinet Jokowi-Ma'ruf. 
Meski jarang terekspos, ternyata latar belakang Niena tak main-main. Lantas, siapa sebenarnya Niena Kirana Riskyana Fuad?

Istri Menpora baru ini berzodiak Virgo dan lahir pada 30 Agustus 1992. Saat ini ia berusia 30 tahun. 

Niena Kirana Riskyana Fuad adalah anak politisi Partai Golkar, Fuad Hasan Masyhur. Informasi ini terungkap dalam video pernikahan yang diunggah Dito Ariotedjo di akun Instagramnya.

Dito Ariotedjo, suami dari Niena Kirana Riskyana Fuad, juga kerap memamerkan sikap romantisnya terhadap sang istri, seperti saat momen ulang tahun Niena Kirana Riskyana Fuad setelah keduanya resmi menikah. 
Dito pernah bercerita bahwa pertemuan pertama mereka terjadi di sebuah kafe di Jakarta Selatan. Meski memiliki pandangan politik yang berbeda, baik Dito maupun Niena mengaku bahwa hal tersebut tidak menghalangi mereka untuk menikah. 

Dito mengungkapkan bahwa Niena Kirana Riskyana Fuad adalah sosok yang rasional. Karakter Niena yang paling disukai adalah sabar.
Informasi mengenai karier Niena Kirana Riskyana Fuad tidak banyak diketahui. Ia terbilang jarang mengekspos kehidupan pribadinya di media sosial. rm.id

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo