TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

DPD IKM Kota Serang Gelar Santunan Bersama Airin Rachmi Diany

Laporan: Irma Permata Sari
Kamis, 06 April 2023 | 09:06 WIB
Airin Rachmi Diany menghadiri kegiatan santunan dan buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh DPD Ikatan Keluarga Minang Kota Serang, Rabu (5/4). (Ist)
Airin Rachmi Diany menghadiri kegiatan santunan dan buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh DPD Ikatan Keluarga Minang Kota Serang, Rabu (5/4). (Ist)

SERANG, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Keluarga Minang (IKM) Kota Serang menggelar santunan kepada anak yatim dan dhuafa sekaligus buka bersama, Rabu (5/4). Turut hadir dalam kesempatan tersebut Tokoh Perempuan Banten, Airin Rachmi Diany.

Ketua DPD IKM Kota Serang, Yusrizal Dt Rajo Moliah menyebut kegiatan ini adalah silaturahmi dan rutin dilaksanakan setiap tahun disaat bulan Ramadhan.

“Kegiatan ini digelar setiap tahun, tepatnya di bulan puasa, dan diakhir puasa digelar halal bihalal. Dan ini merupakan bagian silaturahmi keluarga minang yang ada di kota serang,” ujarnya di Gedung Sekretariat IKM Kota Serang.

Sementara itu, secara khusus, Airin Rachmi Diany menyambut dengan baik kegiatan santunan anak yatim dan dhuafa yang dilaksanakan DPD IKM Kota Serang di bulan Ramadan.

“Pada kesempatan ini tentu saya sangat senang, dan bergembira. Ini adalah suatu hal yang sangat baik, dan sangat luarbiasa. Di bulan yang penuh berkah ini, kita masih bisa saling mengingat dan berbagi berkah,” ujar Airin.

Dikatakan Airin, Ikatan Keluarga Minang merupakan bagian yang tidak terpisahkan bagi kehidupannya.

"Selama dua periode pun selalu mendukung saya menjadi Wali Kota di Tangerang Selatan,” ungkapnya

Bakal calon Gubernur Banten itu meyakini, IKM merupakan sebuah organisasi yang hadir untuk melepas rasa rindu terhadap kampung halaman.

“Sebagai rasa pengikat sesama saudara yang jauh, dari perantauan ini sesuatu hal yang sangat baik,” tuturnya.

Hadir juga dalam kesempatan itu, Tokoh Masyarakat Minang, H. Andi Dian Putra; Ketua DPW IKM Prov. Banten, Nofriady Eka Putra; Dewan Pembina DPD IKM Kota Serang, Roni Alfanto; dan Bundo Kanduang DPD IKM Kota Serang.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo