TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Bunda Corla Akui Ogah Jadi Artis, Teringat Masa Dahulu

Oleh: Mg.1
Minggu, 16 April 2023 | 16:00 WIB
Foto ; Ist
Foto ; Ist

JAKARTA, Bunda Corla yang dikenal dengan sifatnya yang suka ceplas-ceplos tersebut, ternyata sempat berkarir sebagai artis pada tahun 2000-an. 

Bunda yang memiliki nama lengkap Cynthia Corla Pricillia tersebut, diketahui pernah menjadi aktris dan model ketika masih muda.Namun setelah viral dan menarik perhatian masyarakat, ia mengaku tak berminat menjadi seorang artis seperti dulu lagi.

"Ya ada lah semua orang jiwanya talent pengen jadi artis. Tapi kan Bunda tepis aja nggak usah terlalu mengejar lah," kata Bunda Corla.

Lebih lanjut, ia menceritakan bagaimana dirinya pada saat menjadi seorang figuran yang meniti karier sebagai artis. Ia pun menceritakan suka duka pada saat itu.

"Ya kalau kita ke lokasi pas lagi syuting kita belum diambil (giliran) kita nungguin lama di lokasi. Bahkan kadang kita datang jam 12 siang mau ambil videonya nanti jam 12 malam," ucapnya.

"Apalagi kita main figuran, masih jadi budak-budak keknya kita disiksa dulu," ujar perempuan yang kini tinggal di Jerman itu.

Menurutnya, bayaran yang kecil dan tak sebanding dengan tenaga yang ia keluarkan, menjadi alasan dirinya tak mau menjadi seorang artis kembali.

"3 sampai 5 jam kita tungguin kencing berak kita tunggu. Pasti kesel lah bayaran nggak seberapa," tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo