TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Polisi Selidiki Kasus Pencurian Tas Dosen Berisi MacBook di Kampus Jaksel

Oleh: Mg.1
Selasa, 18 April 2023 | 09:13 WIB
Ilustrasi pencurian tas. Foto : Ist
Ilustrasi pencurian tas. Foto : Ist

 

JAKARTA - Rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi pencurian dilakukan seorang pria, viral di media sosial. Dinarasikan, pelaku berhasil mencuri tas milik seorang dosen di kampus yang berada di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Tedjo Asmoro, mengatakan bahwa korban telah melaporkan peristiwa tersebut ke pihak berwajib. Polisi juga sedang menyelidiki kasus tersebut dan telah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

"Korban sudah bikin LP dan lanjut piket fungsi mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP," kata Tedjo, Selasa (18/4/2023).

Melalui video yang beredar, pelaku terlihat menggunakan jaket hoodie berwarna hitam dengan wajahnya yang ditutup masker. Ia pun memasuki ruangan sambil memantau situasi. Tak lama setelah itu, ia berhasil membawa sebuah tas ransel dan melarikan diri.

Tedjo juga mengatakan bahwa pihaknya telah mengecek rekaman CCTV tersebut. Diketahui, aksi pencurian itu terjadi pada Sabtu (16/4) sekitar pukul 11.40 WIB.

"Kami cek semua CCTV yang berkaitan, mohon doanya segera terungkap," jelasnya.

Pada saat kejadian, dosen yang menjadi korban pencurian tersebut sedang beristirahat untuk melaksanakan salat zuhur. Dinarasikan pada video yang beredar, tas yang ditinggal di atas kursi tersebut berisikan MacBook.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo