TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ketua Dewan Pakar ICMI Tangerang Berangkatkan 3 Rombongan Mudik Gratis

Laporan: Rachman Deniansyah
Kamis, 20 April 2023 | 19:20 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

TANGERANG - Tokoh masyarakat Kabupaten Tangerang, yang juga merupakan Ketua Dewan Pakar Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Tangerang, Komarudin melepas keberangkatan rombongan mudik bareng di wilayah Citra Raya, Cikupa, Kamis (20/4/2023). 

Sedikitnya 167 peserta ikut dalam rombongan dengan tiga unit bus, dengan tujuan ke sejumlah kabupaten/kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur. 

"Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, kita berangkatkan rombongan mudik ke Jawa Tengah dan Jawa Timur," kata Komarudin sembari memberi aba-aba keberangkatan. 

Dia mengatakan, program tersebut dilakukan dalam rangka turut memfasilitasi serta membantu meringankan perjalanan masyarakat Tangerang yang rindu akan kampung halaman. 

Komar berharap pemudik sampai dengan selamat sehingga dapat mengobati kerinduan serta merayakan Idulfitri bersama keluarga masing-masing. 

"Hati-hati di jalan, salam untuk keluarga dan nanti kembali lagi ke Tangerang," pesannya. 

Mudik lebaran tahun 2023 ini mengambil tema "Mudik'o Lur!". Tampak peserta rombongan sangat senang dan bahagia difasilitasi oleh  Ketua Dewan Pakar ikatan Cendekiawan Musli se-Indonesia (ICMI) Orda Tangerang. 

Mereka pun menyampaikan terima kasih serta mendoakan Komarudin senantiasa sukses dan amanah dalam mengemban tugas dan melayani masyarakat. 

"Terima kasih Pak Komarudin, sehat selalu" ucap peserta serentak.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo