TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Setelah Wiranto, Prabowo Bertemu Mahfud MD

Laporan: AY
Selasa, 25 April 2023 | 19:22 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto bertemu dengan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD. Pertemuan berlangsung di rumah dinas Mahfud di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/4).

Prabowo tiba di rumah dinas Mahfud pukul 16.23 WIB. Ia langsung disambut Mahfud, yang juga mengenakan batik bernuansa coklat.

Keduanya sempat berbincang, sebelum akhirnya melambaikan tangan.

Sebelum ke rumah Mahfud, Prabowo juga mengunjungi rumah Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Wiranto, di kawasan Bangka, Jakarta Selatan.

Keduanya bertemu selama sekitar satu jam. Usai pertemuan, Prabowo menyatakan, kedatangannya adalah untuk bersilaturahmi.

Pak Wiranto senior saya, pernah (jadi) panglima saya, pendahulu saya sebagai Menteri Pertahanan, jadi saya merasa adat kita, tradisi kita, di hari yang baik suasana lebaran kita, lebaran lah halal bihalal," ungkapnya.

Sementara Wiranto, merasa senang dikunjungi Prabowo. Eks Menko Polhukam itu mengatakan, dirinya punya riwayat hubungan yang cukup lama dengan Prabowo sejak menjadi prajurit. Hubungan itu terus berlanjut hingga keduanya berada di pemerintahan.

Tentunya banyak hal yang kita sinkronkan ya untuk bagaimana melanjutkan pengabdian kita di pemerintahan kita saat ini," tutur Wiranto.

Sebelum ke rumah Wiranto, Prabowo sempat berkunjung ke kediaman Laksamana TNI (Purn.) Widodo A.S di Kelapa Gading, Jakarta.

Selain itu, Prabowo pada juga mengunjungi Wakil Presiden ke-6 RI, Jenderal (Purn.) Try Sutrisno di kediamannya, di Menteng, Jakarta Pusat. (RM.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo