TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Zulkifli Lapor Ke Jokowi: Stok & Harga Pangan Selama Lebaran Aman

Laporan: AY
Rabu, 26 April 2023 | 16:01 WIB
Foto : Setpres
Foto : Setpres

JAKARTA - Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan melapor ke Presiden Jokowi mengenai stok dan harga sembako selama Idul Fitri 1444 Hijriah hingga H+4 Lebaran, di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (26/4). Zulkifli menerangkan, harga dan stok sembako aman.

"Saya sampaikan tadi, 'Pak, mengenai sembako aman sampai H+4 aman'," kata Ketua Umum PAN ini, usai melapor ke Jokowi, seperti dikutip Antara, Rabu (26/4).

Zulkifli mengatakan, stok dan harga bahan pokok terkendali meski ada momentum konsumsi tinggi saat Lebaran. Bahkan, beberapa harga bahan pangan mengalami penurunan.

Mantan Ketua MPR ini menyebut, secara keseluruhan tak ada masalah dalam pasokan dan harga bahan pokok saat ini. "Ketersediaan bahan pokok tersedia, harga terkendali, beberapa ada yang turun. Bahkan sampai hari ini pun nggak ada masalah apa-apa," tambahnya

Selain melaporkan situasi perdagangan nasional selama libur Lebaran, Zulkifli juga membicarakan sedikit mengenai situasi politik nasional. "Yang pokok itu (perdagangan). Singgung-singgung sedikit, nanya-nanya bolehlah," imbuhnya.

Dia mengatakan, Jokowi dalam waktu dekat akan mengundang para ketua umum parpol koalisi Pemerintah untuk bersilaturahim.

Selain (sebagai) Mendag, kan saya juga Ketua Umum PAN. Nanti saja kami akan kumpul. Mudah-mudahan, nanti cari waktu yang tepat, Bapak (Jokowi) akan mengundang ketua-ketua umum partai untuk silaturahim," ujar Zulkifli. (RM.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo