TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Liga Spanyol

Barca Keok, Tapi Masih Kokoh Di Puncak Klasemen

Laporan: AY
Kamis, 27 April 2023 | 08:16 WIB
Pertandingan Barca vs Rayo Vallecano.  Foto : Ist
Pertandingan Barca vs Rayo Vallecano. Foto : Ist

SPANYOL - Raksasa Barcelona gagal menjauh dari Real Madrid usai keok dihajar Rayo Vallecano pada lanjutan Liga Spanyol, Kamis (27/4) dini hari tadi WIB.

Barca yang diunggulkan justru kalah menghadapi semangat tempur Rayo Vallecano dengan skor 1-2 pada pekan ke-31 Liga Spanyol di Stadion de Vallecas, Madrid.

Pada pertandingan ini, Barcelona mendominasi jalannya laga dengan mencatatkan 61 persen penguasaan bola, namun Rayo Vallecano tampil efektif dengan melepaskan 9 tendangan yang enam di antaranya menemui sasaran.

Rayo Vallecano mampu unggul lebih dulu berkat gol Alvaro Garcia Rivera dan Fran Garcia, sedangkan Barcelona sempat memperkecil ketertinggalan melalui Robert Lewandowski..

Meski menelan kekalahan, Barcelona masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan torehan 76 poin dari 31 pertandingan, sedangkan Rayo Vallecano naik ke posisi 9 dengan raihan 43 poin.

Real Madrid masih mengekor di posisi kedua dengan 56 poin atau berselisih 20 poin.

Selanjutnya Barcelona akan menjamu Real Betis pada pekan ke-32 Liga Spanyol, Sabtu (29/4), sedangkan Rayo Vallecano akan bertandang ke markas Elche, di hari yang sama. (RM.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo