TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Jessica Mila, Prewed Serba Batak

Laporan: AY
Sabtu, 29 April 2023 | 13:11 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Jessica Mila dan Yakup Hasibuan telah melakukan foto prewedding (prewed). Pasangan ini rencananya akan naik ke pelaminan pada awal Mei 2023.

Pemberkatan nikah akan dilakukan pekan depan. Mengenai waktu pelaksanaan disampaikan oleh ayah Yakup, Otto Hasibuan. “Pemberkatan akan dilakukan 5 Mei 2023,” kata Otto.

Pemberkatan nikah akan dilakukan di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur. Setelah itu, bakal digelar pesta adat. “Nanti ada pesta adat pada tanggal 6 Mei 2023,” ucap pengacara kondang ini.

Mila pun telah merilis video prewedding-nya. Video yang diunggah ke Instagram tersebut tampak kental dengan budaya Batak.

Dalam video tersebut, Mila dan Yakup berhitung 1 sampai 10 dalam bahasa Batak. Pasangan tersebut juga mengena­kan pakaian adat Batak Toba. Keindahan Danau Toba menjadi salah satu back­ground video.

Bintang film Imperfect dan Mata Ba­tin ini menjelaskan arti video prewed tersebut.

“Video ini menceritakan one of many stories aku dan Yakup. Paling suka ketika aku ngejalanin berbagai proses pembela­jaran adat yang bikin aku makin deket. Nggak hanya ke my soon to be husband, tapi juga dengan budaya Bataknya itu sendiri,” beber Mila.

Artis idolanya Kaesang Pangarep ini te­lah dilamar Yakup di Uluwatu Bali, akhir tahun lalu. Bagi Mila, Yakup adalah pria yang sangat mengutamakan keluarga.

“Cukup dekat karena sudah setengah tahun menjalani hubungan, sering ke­temu, ngobrol-ngobrol. Yakup orangnya family oriented. Jadi sebelum memutus­kan serius sama aku pun dia mau keluar­ganya sama aku juga cocok,” beber Mila suatu ketika.

Yakup berpikir, untuk menikahi seorang wanita, bukan hanya dirinya saja yang harus cocok dengan pasangannya. Keluarga besarnya pun harus demikian.

“Jadi bukan ‘Ya sudahlah yang penting aku cocok, keluarga gampanglah’. Nggak gitu. Dia pengin semuanya nyaman sama aku, cocok sama aku. Jadi bisa dibilang sekarang cukup dekat,” seloroh sang model.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo