TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kasat Narkoba Polres Jaktim Tewas Tertabrak Kereta Di Rel Jatinegara

Laporan: AY
Sabtu, 29 April 2023 | 15:07 WIB
Kombes Trunoyudo, Kabid Humas Polda Metro Jaya. Foto ; Ist
Kombes Trunoyudo, Kabid Humas Polda Metro Jaya. Foto ; Ist

JAKARTA - Kasat Narkoba Polres Jaktim AKBP Buddy A Towoliu ditemukan tak bernyawa di pinggir rel kereta api di sekitar Pasar Enjo, Jatinegara, Jakarta Timur.

"Beliau benar merupakan anggota Polri, Polda Metro Jaya yang jabatannya saat ini adalah sebagai Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Timur," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, di lokasi kejadian, yang berada kurang lebih 600 meter dari Stasiun Jatinegara, Sabtu (29/4).

Buddy tewas tertabrak KA Tegal Bahari (Pse-Tegal) di Km 12+400 di jalur DDT petak jalan Jatinegara Bekasi. Saat itu, kereta tengah melintas dari Jakarta ke arah Tegal, Jawa Tengah.

Trunoyudo mengungkapkan, berdasarkan keterangan saksi, yakni pihak penjaga Stasiun Jatinegara, korban tersambar kereta sekitar pukul 10.15 WIB.

Saat ini jenazah dibawa ke RS Kramat Jati Polri untuk divisum. Proses penyelidikan kematian AKBP Buddy dilakukan penyidik Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur dan Polda Metro Jaya.

"Polda Metro Jaya akan melakukan langkah-langkah sesuai SOP yaitu pengambilan keterangan-keterangan secara verbal (dari saksi), kemudian juga akan melakukan secara forensik," tuturnya.

Salah satu saksi, adalah masinis kereta yang diduga menabrak korban.

"Sejauh ini ada satu saksi dari pihak masinis dalam hal ini, ini akan dilakukan proses pengambilan keterangan," ungkap Trunoyudo.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo