TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Jubir Demokrat: Silaturahmi Airlangga-SBY Untuk Kemaslahatan Bangsa

Laporan: AY
Sabtu, 29 April 2023 | 17:26 WIB
Sekjen Demokrat Teuku Riefky (kanan) bersama Ketum Demokrat AHY. Foto : Ist
Sekjen Demokrat Teuku Riefky (kanan) bersama Ketum Demokrat AHY. Foto : Ist

JAKARTA - Malam ini, sekitar pukul 19.00 WIB, Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto akan menemui Presiden ke-6 RI sekaligus Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kediamannya, di Puri Cikeas Bogor.

Terkait hal tersebut, Kepala Badan Komunikasi Strategis/Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra mengatakan, silaturahmi ini diadakan atas permintaan Airlangga.

"Mengingat Bapak SBY sering bepergian ke dan berada di Pacitan, mempersiapkan pembukaan Museum SBY-Ani, pertemuan ini baru bisa dilaksanakan malam ini. Apalagi, ini masih momen Lebaran," ujar Herzaky dalam keterangannya, Sabtu (29/4).

Dalam pertemuan ini, SBY akan didampingi oleh putra sulungnya yang menjabat Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky.

Herzaky menyebut, silaturahmi ini akan membahas berbagai isu kebangsaan terkini. Detail isi pertemuan, akan disampaikan langsung oleh AHY dan Airlangga dalam konferensi pers bersama.

Dia menegaskan,  Demokrat berkomitmen penuh memperjuangkan perubahan dan perbaikan bersama Nasdem dan PKS di Koalisi Perubahan.

"Sudah menjadi keputusan di internal Demokrat dan kesepakatan di Koalisi Perubahan, kalau capres kami adalah Anies Baswedan. Namun, pertemuan, silaturahmi, dan komunikasi dengan berbagai elemen bangsa, termasuk pertemuan malam ini, tetap akan dijalani untuk kemashalatan bangsa," tutur Herzaky.

Menurutnya, kolaborasi dan komunikasi dengan berbagai elemen bangsa, harus terus dilakukan. Termasuk dengan Golkar. Meskipun saat ini tidak berada di koalisi yang sama.

"Apalagi, Golkar adalah salah satu partai besar, yang memiliki banyak kekuatan untuk mengatasi permasalahan bangsa," ujar Herzaky.

"Permasalahan bangsa dan tantangannya ke depan makin kompleks. Butuh kerja keras dan kebersamaan seluruh elemen bangsa, dalam menghadapinya," pungkasnya. ( RM.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo