TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Wanita di Ciputat Jadi Korban Begal Payudara, Polisi Kejar Pelaku

Laporan: AY
Selasa, 02 Mei 2023 | 13:05 WIB
Ilustrasi begal payudara. Foto : Ist
Ilustrasi begal payudara. Foto : Ist

CIPUTAT - Sebuah video viral di media sosial, memperlihatkan seorang wanita berinisial PZ (25) yang dinarasikan sebagai korban begal payudara, tengah menangis di kawasan Ciputat Tangerang Selatan. Pihak kepolisian pun mengonfirmasi adanya kejadian tersebut.

Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Agung Nugroho, menjelaskan bahwa awalnya PZ hendak pulang ke rumahnya usai belajar kelompok pada Minggu (30/4) sekitar pukul 20.30 WIB. PZ akhirnya memutuskan untuk berjalan kaki, lantaran ponselnya mati dan tak bisa memesan ojek online.

"Korban memesan ojek online untuk pulang ke kosannya di Jl TK Bunga Mawar, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan. Karena handphone korban mati, korban berjalan melewati kompleks UIN, Jl Ibnu Sina," kata Agung, Selasa (2/5/2023)

Tiba-tiba, pelaku yang mengendarai sepeda motor Vixion berwarna merah tersebut melakukan aksi pelecehan terhadapnya. Pelaku juga diketahui mengenakan sweater hoodie berwarna hitam dan helm ojol.

Saksi yang berada di sekitar lokasi pun langsung mendatangi korban usai mendengar suara tangisan.

"Tiba-tiba ada yang memegang payudara korban dengan mengendarai sepeda motor Vixion warna merah dengan menggunakan sweater hoodie warna hitam dan helm ojol," jelasnya

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut dan berusaha mengungkap identitas pelaku.

"Untuk sementara korban masih syok dan trauma. Pelaku lidik (diselidiki)," ucapnya. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo