TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Polisi Tangkap 3 Pelaku Pembacokan yang Menewaskan Remaja di Jakbar

Oleh: Mg.1
Rabu, 03 Mei 2023 | 12:32 WIB
Ilustrasi pembacokan. Foto : Ist
Ilustrasi pembacokan. Foto : Ist

JAKARTA - Pihak kepolisian berhasil menangkap 3 orang orang pelaku pembacokan terhadap AGP (17) dan MSG (19) di Kawasan Palmerah, Jakarta Barat. Satu korban pun meninggal dunia atas aksi para pelaku.

"Sudah ketangkep 3 orang yang kita duga terlibat dalam aksi penganiayaan yang mengakibatkan meninggalnya korban," kata Kapolres Metro Jakarta Barat M Syahduddi, Rabu (3/5/2023

Korban dan para pelaku sempat kejar-kejaran di Jalan Tomang Raya, Kelurahan Jatipulo, Palmerah, Jakarta Barat. Aksi penganiayaan tersebut terjadi pada Kamis (27/4) lalu sekitar pukul 03.00 WIB.

Lebih lanjut, Syahduddi juga menjelaskan bahwa pihaknya berhasil mengamankan pelaku utama pada kasus penganiayaan tersebut. Para pelaku melakukan penganiayaan dengan cara membacok korban, dan menabrakkan kendaraannya

"Semuanya dewasa. Jadi 3 orang itu perannya melakukan penganiayaan, pembacokan, kemudian menabrakkan kendaraannya. Itu mereka 3 orang itu yang berperan," jelasnya.

Korban berinisial MSG, meninggal dunia usai dibacok dengan celurit di bagian belakang dan dadanya. Sedangkan AGP selamat walaupun mengalami luka bacok di bagian kepala.

"Satu orang korban (MSG) meninggal dunia, akibat bacokan celurit mengenai bagian badan belakang serta dada sebelah kanan dengan luka terbuka," ungkap Syahduddi.

"Sedangkan satu korban mengalami luka bacok di kepala dan tangan sebelah kiri," lanjutnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo