TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ini Dia Penampakan Anjing yang Dikira Babi Ngepet di Tangsel

Oleh: Mg.1
Rabu, 03 Mei 2023 | 12:21 WIB
Penampakan anjing di Pondok Betung.  Foto : Ist
Penampakan anjing di Pondok Betung. Foto : Ist

PONDOK AREN - Beberapa waktu lalu, warga Tangsel sempat dihebohkan oleh rekaman CCTV seekor hewan yang dinarasikan sebagai babi ngepet di kawasan Pondok betung, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Warga setempat pun juga mengaku sering kehilangan uang.

Namun setelah diperiksa oleh pihak kepolisian, hewan berkaki empat tersebut merupakan seekor anjing liar berwarna putih. Setelah dicocokkan, warna anjing tersebut sama seperti yang terlihat pada rekaman CCTV yang beredar di media sosial.

"Hasil penyelidikan, berdasarkan keterangan beberapa warga sekitar bahwa hewan tersebut bukan seekor babi, melainkan seekor anjing. Karena ada kesaksian warga sekitar yang melihat itu merupakan anjing liar dan ada bukti fotonya," kata Kasi Humas Polres Tangsel Ipda Galih, Selasa (2/5/2023).

Berdasarkan dua foto yang diperoleh, terlihat anjing liar berwarna putih tersebut sedang diam terduduk di dalam kamar mandi. Sementara, satu foto lainnya memperlihatkan anjing tersebut sedang berlari.

Sebelumnya, warga setempat juga mengaku sempat resah karena menganggap hewan pada video viral tersebut merupakan babi ngepet.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo