TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kirim Belasan Ambulance, Pemkot Tangsel Jemput para Korban Kecelakaan Bus Wisata di Guci Tegal

Laporan: Rachman Deniansyah
Minggu, 07 Mei 2023 | 16:51 WIB
Pemkot Tangsel mengirinkan belasan mobil ambulan untuk membawa pasien korban kecelakaan bus wisata. Foto ; Humas Pemkot Tangsel
Pemkot Tangsel mengirinkan belasan mobil ambulan untuk membawa pasien korban kecelakaan bus wisata. Foto ; Humas Pemkot Tangsel

CIPUTAT, Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengirim belasan unit mobil ambulance beserta mobil jenazah untuk menjemput para korban insiden kecelakaan bus di Guci, Tegal, Jawa Tengah, Minggu (7/5/2023). 

Belasan Ambulance tersebut diberangkatkan dari seluruh Puskesmas se-Tangsel. Beserta juga tim PSC 199 Tangsel. 

Seluruh ambulance itu akan mengevakuasi para korban, baik yang sudah dirawat di Rumah Sakit Slawi ke Tangsel, dan juga para korban yang mengalami luka ringan. 

Selainitu, pada waktu yang bersamaan Pemkot Tangsel juga mengirim satu unit mobil jenazah milik Diperkimta Kota Tangsel. 

"Terkait perkembangan informasi kejadian kecelakaan bus rombongan warga Tangsel di Guci Tegal akan terus di-update secara resmi. Kondisi Saat ini masih proses pendataan korban dan terkait kronologis kejadian hingga langkah Pemkot Tangsel akan kami informasikan secara berkala," ujar Kabid Humas Diskominfo Tangsel, Ahmad Syatiri, Minggu (7/5/2023).

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo