TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Puncak Musra Indonesia, Rakyat Menanti Perintah Jokowi

Laporan: AY
Senin, 08 Mei 2023 | 16:34 WIB
Andi Gani Ketua Dewan Pengarah Musra saat konferensi pers. Foto : Ist
Andi Gani Ketua Dewan Pengarah Musra saat konferensi pers. Foto : Ist

JAKARTA - Panitia Musyawarah Nasional (Musra) Indonesia mengundang seluruh masyarakat, untuk menghadiri acara Puncak Musra Indonesia yang akan diadakan di Istora Senayan, Minggu (14/5).

Ketua Dewan Pengarah Musra Andi Gani Nena Wea mengungkap, Presiden Jokowi akan memberikan pandangan dan arahan untuk seluruh rakyat Indonesia di Puncak Musra.

"Bersama-sama, kita jelang arah Indonesia di 2024," kata dalam konferensi pers di Istora Senayan, Jakarta, Senin (8/5).

Andi Gani, yang juga Ketua Umum Relawan Buruh Sahabat Jokowi (RBSJ) menyatakan, Panitia Nasional juga akan menyerahkan laporan hasil Musra, yang dimulai dari Bandung pada Agustus 2023.

Penanggungjawab Musra Budi Arie Setiadi menambahkan, pelaksanaan Musra di seluruh Indonesia dan luar negeri adalah perintah Jokowi yang disampaikan di Magelang pada 21 Mei 2022.

Presiden memerintahkan supaya ojo kesusu, jaring maunya rakyat seperti apa. Kami diperintah untuk menjaring, dan menyerap apa yang jadi maunya rakyat. Siapa saja tokoh yang diinginkan rakyat, untuk memimpin Indonesia ke depan," jelas Budi Arie.

Ketua Umum DPP Projo mengatakan, dalam Puncak Musra, Presiden Jokowi akan menyampaikan bagaimana menyikapi proses politik menjelang Pemilu 2024.

"Siapa capres-cawapres yang layak didukung, kita ikut perintah Pak Jokowi," ujarnya.

Ketua Panitia Musra Indonesia Panel Barus menjelaskan, persiapan perhelatan Puncak Musra sudah hampir 100 persen.

Puluhan ribu massa rakyat dari Jabodetabek dan perwakilan dari seluruh Indonesia, dipastikan bakal memenuhi Istora Senayan, Minggu (14/5).

"Presiden rencananya akan mengikuti acara puncak Musra dan berpidato dalam acara tersebut. Apa yang akan disampaikan, sangat dinantikan semua pihak," kata pungkas Panel Barus. (RM.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo